Hanya ada di Honda: beli motor sekarang, bayar bulan Agustus 2020

id Honda,Anper Palu

Hanya ada di Honda: beli motor sekarang, bayar bulan Agustus 2020

Layanan terbaru Honda Anper Palu (ANTARA/HO-Corporate Comm Anper Palu)

Palu (ANTARA) - Dealer sepeda motor Honda di seluruh jaringan Sulawesi Tengah menawarkan program bulan Mei yaitu miliki sepeda motor Honda sekarang tapi bayar angsuran pertama bulan Agustus 2020, untuk program kredit sedang untuk pembelian cash, disediakan potongan harga khusus.

Hermanto, Public Relations CV. Anugerah Perdana, main dealer sepeda motor Honda Wilayah Sulawesi Tengah menyampaikan program sales dealer Honda ini diberlakukan untuk unit motor Honda BeAT & Genio motor terlaris Honda selama ini.

"Kemudahan untuk memiliki Honda Beat dan Honda Genio kami berikan karena kami paham betul kondisi saat ini sebagai dampak dari pelemahan ekonomi, stimulus kami berikan agar masyarakat lebih mudah memiliki kendaraan impian untuk keperluan harian dan life style anak muda," ujarnya.

Cukup dengan DP setor relatif murah yakni kisaran satu jutaan, masyarakat sudah dapat memboyong kendaran impian Honda Beat dan Honda Genio.

Baca juga: Honda BeAT terbaru berlimpah inovasi teknologi kini hadir di Kota Palu.
Baca juga: Ini dia apresiasi Honda untuk dokter dan perawat yang tangani COVID-19


New Honda Beat yang baru saja launching di bulan Maret 2020 memiliki 2 model yakni New Beat Sporty dan New Beat Street Rp18.400.000,- New Honda Beat memiliki 3 tipe yaitu CBS series memiliki 4 pilihan warna OTR (on the road) Rp17.800.000,-, CBS-ISS series memiliki 3 pilihan warna Rp18.500.000,- dan New Beat Sporty Deluxe series yang memiliki 2 pilihan warna dipasarkan dengan harga Rp18.600.000,- OTR Kota Palu.

Sedang Honda Genio memiliki 2 tipe yakni tipe CBS–ISS yang memiliki 6 varian warna Rp19.200.000,- dan tipe CBS yang memilikii 5 varian warna sesuai dengan jiwa anak muda Rp. 18.800.000,- OTR Kota Palu. (Sumber: Corporate Communication Anper Palu)

Baca juga: Honda ADV150 Raih Rookie of The Year 2020
Ini dia sepeda motor yang ditawarkan dalam layanan terbaru Honda Anper Palu, beli bulan Mei, bayar angsuran bulan Agustus 2020 (ANTARA/HO-Corporate Comm Anper Palu)