Young Lex ajak Widi Vierratale berkolaborasi di "Coba Bicara Empat Mata"

id Young Lex,Widi Vierratale

Young Lex ajak Widi Vierratale berkolaborasi di "Coba Bicara Empat Mata"

Young Lex dan Widi Vierratale. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Rapper Young Lex merilis lagu baru berjudul "Coba Bicara Empat Mata" dengan mengajak Widi Vierratale berkolaborasi.

Bagi Young Lex, sosok Widi Vierratale bisa dibilang merupakan salah satu musisi idolanya sejak bangku SMA. Young Lex pun mengaku sangat bangga bisa mengajak idolanya berkolaborasi bersama.

“Idola penyanyi cewek gue cuma dua, salah satunya dia. Dan sekarang bisa bikin karya bareng, bisa satu lagu, satu tongkrongan , satu group whatsapp, dan satu video klip bareng,” kata Young Lex dalam keterangan resminya, Rabu.

Young Lex juga mengatakan sering mendengarkan lagu-lagu yang dinyanyikan Widi dan bandnya. Dia juga sering memainkan lagu yang dinyanyikan Widi saat sedang berkumpul bersama teman-temannya.

"Coba Bicara Empat Mata" bercerita tentang penilaian diri kita kepada seseorang. Young Lex seakan ingin mengatakan jika kita tidak boleh menghakimi seseorang dari apa yang kita lihat dari luarnya saja.

“Jadi, cari tahu dulu dengan cara bicara bersama dan jangan dengar kata orang lain,” ujar Young Lex.

Young Lex juga merilis video musik untuk lagu terbarunya ini. Video musik ini sangat spesial karena dibuat oleh Young Lex di Pulau Seribu, lebih tepatnya di Pulau Payung dan Pulau Untung Jawa.

Young Lex yang menyukai suasana alam ingin menampilkan keindahan Pulau Seribu yang menurutnya juga tidak kalah bagusnya dibanding Bali, Lombok, dan Papua.

“Pada video kali ini, saya mau nunjukin bahwa lautan sekitaran ibukota yaitu Pulau Seribu juga ada kekayaan alam yang mirip seperti di daerah-daerah tersebut,” imbuhnya.