Dapatkan Toyota Impian dengan DP 20 Jutaan dan raih hadiah Lucky Draw 1 unit All New Voxy & 200 Iphone 12 mini

id toyota

Dapatkan Toyota Impian dengan DP 20 Jutaan dan raih hadiah Lucky Draw 1 unit All New Voxy & 200 Iphone 12 mini

Sobat Hasjrat juga mendapatkan kesempatan untuk lucky draw 1 Unit Toyota Voxy dan 200 Iphone Mini yang akan segera diundi.  (Foto Antara/Hasrat Toyota)

Palu (ANTARA) - Berkendara bukan hanya sebagai perjalanan namun ada cerita dan kebanggaan yang kita rasakan. Untuk itu dalam membeli mobil perlu pertimbangan khusus salah satunya adalah kualitas produk dan bagaimana pelayanan after sales yang diberikan. 

Untuk itu Hasjrat Toyota sebagai founder dealer Toyota di wilayah Indonesia Timur, berkomitmen selalu membantu untuk memberikan pelayanan berkendaraan terbaik bagi Sobat Hasjrat. 

Salah satunya dengan memberikan kemudahaan kepemilikan Toyota Impian DP hanya 20 jutaan, serta promo-promo hadiah langsung lainnya yang sangat menarik seperti gratis coating Nano Ceramic,  tambahan subsidi untuk tukar tambah Unit Toyota, serta gratis Ozone Sterilizer. 

Baca juga: Promo Imlek !! Service di Hasjrat Toyota diskon hingga 25%
Baca juga: Hasjrat Toyota bagi-bagi Angpao di Bulan Februari !


Sobat Hasjrat juga mendapatkan kesempatan untuk lucky draw 1 Unit Toyota Voxy dan 200 Iphone Mini yang akan segera diundi. 

Melihat pentingnya pelayanan After Sales (purna jual) Bengkel Hasjrat Toyota memiliki standard kualitas teknisi Bengkel dengan sertifikasi Nasional Toyota lengkap dengan peralatan canggih dan modern, menjadi salah satu keunggulan membeli Toyota. 

Ada 9 model Toyota yang kami berikan gratis biaya servis dengan vincode 2020 ke atas adalah New Yaris, New Fortuner, New Innova, New Rush, LC, FT 86, Vellfire, Alphard, Corolla Cross, CHR. 

Kemudahan booking service berkala di bengkel resmi Hasjrat Toyota dapat dilakukan dengan download aplikasi Hasjrat Toyota Care atau kunjungi website resmi Hasjrat Toyota www.hasjrat-toyota.co.id

Hasjrat Toyota
Selalu Membantu
Promo Imlek service di Hasjrat Toyota diskon hingga 25% dan Oli 15% (Marketing hasrat toyota)