DSLNG gelar safari Ramadhan dan buka puasa bersama masyarakat

id dslng-puasa

DSLNG gelar safari Ramadhan dan buka puasa bersama masyarakat

Perwakilan DSLNG menyerahkan bingkisan dan bersalaman dengan tokoh agama pada acara safari Ramadhan dan buka puasa bersama di Masjid Kecamatan Batui. (Foto dok. DSLNG)

Banggai (ANTARA) - Untuk selalu menjaga hubungan baik yang terjalin dengan masyarakat, pada bulan puasa kali ini, PT Donggi-Senoro LNG (DSLNG) kembali menggelar kegiatan safari Ramadhan 1442 Hijriah dan buka puasa bersama selama sepekan, 26 April-1 Mei 2021 di tiga kecamatan di Kabupaten Banggai, yaitu Kecamatan Batui, Nambo dan Kintom.
Suasana berbuka puasa di Masjid Kecamatan Batui. (Foto dok. DSLNG)
 
Suasana berbuka puasa di Masjid Kecamatan Nambo. (Foto dok. DSLNG)
 
Suasana berbuka puasa di Masjid Kecamatan Nambo. (Foto dok. DSLNG)


PT Donggi-Senoro LNG melalui "Bonua Posaangua'an" melakukan ifthar kecamatan CSR Hubungan Kemasyarakatan bersama-sama dengan unsur musyawarah pimpinan kecamatan (Muspika), yaitu Camat, Kapolsek, dan Danramil di wilayah masing-masing kecamatan.

Penyelenggaraan kegiatan tersebut bekerja sama dengan Karang Taruna dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan pencegahan penyebaran COVID-19 dan diharapkan dapat semakin meningkatkan komunikasi dan silaturahmi antara perusahaan dan masyarakat di sekitar wilayah operasi DSLNG.
 
Suasana berbuka puasa di Kecamantan Kimton. (Foto dok. DSLNG)
Suasana berbuka puasa di Kecamatan Kimton. (Foto dok. DSLNG)

 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar