All New Honda CB150R Streetfire mengaspal di Sulteng

id Sulteng,Palu,Honda ,Sandi

All New Honda CB150R Streetfire mengaspal di Sulteng

General Manager Anugerah Perdana Tommy Soemitro (kiri) meluncurkan All New Honda CB150R Streetfire di Kota Palu, Kamis (3/6). ANTARA/Honda Anugerah Perdana.

Palu (ANTARA) - Dalam press converence secara daring di Kota Palu, Kamis, manajemen  PT Anugerah Perdana sebagai distributor sepeda motor Honda wilayah Sulawesi Tengah memperkenalkan All New Honda CB150R.

Dalam sambutannya General Manager PT Anugerah Perdana Tommy Soemitro menyampaikan kabar gembira bagi seluruh masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya pecinta motor Sport di Sulawesi Tengah. Karena pada hari ini PT Astra Honda Motor kembali menghadirkan produk terbaru dari CB 150R Streetfire, dengan upgrade tampilan  dan penambahan fitur baru untuk meningkatkan pride dan performa berkendara.

Dengan model bergaya massif dan agresif sepeda motor ini memiliki karakter yang kuat, didukung dengan upgrade tampilan dan penambahan fitur baru membuat tampilan sepeda motor ini lebih macho dan berkesan “Big Bike”.

All New CB 150R didukung dengan mesin 150cc DOHC Liquid Cooled Engine tersedia dalam 5 varian warna yang mengekspresikan jiwa muda penuh percaya diri.

Secara live melalui instagram @honda.sulteng kami akan siarkan Regional Public Launching New CB150R Streetfire dari atrium Palu Grand Mall pada Sabtu, 5 Juni 2021 pukul 19.30 Wita.

Kemudian ditutup oleh Ibu Fransiska Wijayanti sebagai Manager Marketing dan Retail: All New Honda CB150R adalah jawaban dari pertanyaan masyarakat Sulteng mengingat kondisi jalan Sulawesi Tengah yang penuh tantangan Sport ini adalah jawabannya.

All New Honda CB150R ditargetkan penjualan 50 unit setiap bulan tahun 2021 dan saat ini untuk indent yang masuk ke kami 15 unit. Dapatkan penawaran yang menarik promo khusus saat launching nanti dan jangan takut untuk mengunjungi dealer Honda terdekat di wilayah anda karena karyawan/I dealer Honda Sulteng telah divaksin COVID-19 dan melakukan prokes 5 M.

All New CB150R Streetfire hadir dengan varian warna Macho Black dan Stinger Red Black yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Palu Rp29.933.000. Untuk melengkapi pilihan berkendara penggunanya, All New CB150R Streetfire juga memiliki varian Special Edition (SE) yang dipasarkan dengan harga OTR (On The Road)  Kota Palu Rp30.933.000. Varian Special Edition hadir dengan tiga varian warna matte yaitu Fury Matte Red, Raptor Matte Black, and Armored Matte Grey.
 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021

Komentar