Honda target sebelum ujian nasional, pelajar SMK dibekali edukasi safety riding bertemakan "Generasi #Cari_aman"

id Sulteng,Sandi,Palu,Sigi,Honda

Honda target sebelum ujian nasional, pelajar SMK dibekali edukasi safety riding bertemakan "Generasi #Cari_aman"

Sejumlah pelajar SMK PGRI 1 Marawola berfoto bersama usai mendapat hadiah dalam acara edukasi safety riding yang diadakan Honda Anugerah Perdana, Jumat (25/2). ANTARA/HO-Honda Anugerah Perdana

Sigi (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang di Sulawesi tengah melakukan edukasi safety riding pelajar sekolah menengah atas (SMA)

Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana Targetkan sebelum ujian nasional pelajar dibekali edukasi safety riding dengan target kali ini yakni pelajar SMK PGRI 1 Marawola yang terletak Kabupaten Sigi.

Dalam kegiatan tersebut antusias peserta yang tergabung dalam kelas 10 dan 12 atau kelas 1 dan 3 SMK yang nantinya akan berkuliah atau bekerja dengan focus pada kegiatan safety riding edukasi mengangkat tema “Generasi #Cari_aman”, Jum’at (25/2/2022).

Kegiatan yang dihadiri dan dibuka langsung oleh kepala sekolah Bpk. Harson Niode SMK PGRI 1 Marawola serta kurang lebih 50 peserta turut hadir mengambil bagian mengikuti edukasi Safety Riding dengan standar protokol kesehatan yang sangat ketat (Memakai Masker, Mengukur Suhu, Menjaga Jarak Duduk dan menggunakan Handsanitiser).

Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan quiziz berhadiah uang tunai kepada peserta guna mengukur tingkat kemampuan peserta sebelum dan sesudah menerima materi yang disampaikan.

Tak lupa helem SNI dibagikan kepeserta secara GRATIS dengan menjawab pertanyaan yang diberikan serta informasi tambahan seputar teknologi sepeda motor Honda.

Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus pelajar seperti ini, dapat membantu masyarakat untuk tetap mendapatkan pengetahuan tentang berkendara yang aman selama masa pandemi melalui tatap muka secara langsung.

"Dengan harapan apa yang sudah dipaparkan dapat tetap diterapkan dalam aktivitas berkendara sehari-hari;"tutup Yusman.