DSLNG Terima Penghargaan TOP CSR Awards 2022

id DSLNG-TOP

DSLNG Terima Penghargaan TOP CSR Awards 2022

(Foto dokumentasi DSLNG)

Banggai (ANTARA) - PT Donggi-Senoro LNG kembali menerima penghargaan TOP CSR Awards 2022 Kategori Bintang Empat sekaligus menempatkan Presiden Direktur DSLNG Atsushi Hozumi sebagai salah satu TOP Leader on CSR Commitment 2022 pada ajang TOP CSR Awards 2022 pada Rabu (30/3/2022) di Jakarta. 

Dengan memperoleh penghargaan Bintang Empat dari lima kategori bintang, maka program CSR DSLNG dinilai berada di level sangat baik terkait keselarasan CSR dengan strategi bisnis perusahaan dengan inisiatif CSR yang mengadopsi CSV (Creating Shared Value) dan ISO 26000 SR serta mendukung strategi bisnis perusahaan, baik selama masa pandemi Covid-19 maupun untuk pertumbuhan bisnis yang berkelanjutan.

Sementara TOP Leader CSR on Commitment 2022 diberikan kepada pemimpin tertinggi di perusahaan yang dinilai memiliki komitmen tinggi dalam mendukung kelengkapan sistem, tata kelola, dan keberhasilan implementasi CSR di perusahaan.
 
(Foto dokumentasi DSLNG)

Ajang ini diselenggarakan tiap tahun oleh Majalah Top Business yang bekerjasama dengan sejumlah institusi dalam memberi penilaian dan penghargaan bidang CSR kepada perusahaan-perusahaan yang beroperasi di Indonesia.

Tahun ini TOP CSR Awards diikuti 850 perusahaan dan mengusung tema "Menjadi Perusahaan yang Bertanggungjawab, merupakan Kunci Strategi untuk Pertumbuhan Bisnis yang Berkelanjutan". Dan kali ini penghargaan TOP CSR Awards 2022 diterima langsung Program Officer, Theodora Paramita mewakili manajemen DSLNG.