Lawan Bija Saito, Tunas Muda Potoya optimis bisa menang

id Turnamen Sepak Bola

Lawan Bija Saito, Tunas Muda Potoya optimis bisa menang

Lanjutan turnamen Anwar Hafid Cup 2023 di putaran 16 besar akan mempertemukan dua club, yakni Tunas Muda Potoya Vs Bija Saito, pertandingan keduanya akan dilaksanakan Senin 30/10. ANTARA/Rangga Musabar

Palu, Sulteng (ANTARA) - Lanjutan turnamen Anwar Hafid Cup 2023 di putaran 16 besar akan mempertemukan dua club, yakni Tunas Muda Potoya Vs Bija Saito, pertandingan keduanya akan dilaksanakan Senin 30/10.

Pelatih Tunas Muda Potoya Akbar mengatakan, mereka telah melakukan berbagai persiapan untuk dapat memenangi pertandingan melawan Bija Saito nanti.

Menurutnya, club Bija Saito merupakan salah satu tim yang hampir baik disemua lini.

"Bija Saito ini tim yg sangat solid hampir di semua lini, tapi kami mempunyai persiapan tersendiri untuk bisa memenangkan pertandingan ini. Dengan rasa percaya diri insallah kami bisa," tuturnya.

Akbar menjelaskan ini akan menjadi pertandingan yang sangat seru dan tkmnya harus berjuang keras untuk masuk ke delapan besar.

" Bermain dulu," tegasnya.

Sementara itu, Panitia Koordinator tiketing Anwar Hafid Cup 2023, Heri Lanyawa mengatakan, di putaran 16 besar hingga laga final nanti, harga karcis/tiket masuk setiap laga sebesar 15.000 rupiah.

"Ia, harga itu sudah sampai final. Kami mengajak semua masyarakat untuk datang menyaksikan setiap laga yang ada. Karena di putaran 16 hingga final nanti banyak kejutan kejutan dari sejumlah tim yang bermain," katanya.