Agus Maros : Kami hanya ikut proses, dengan harapan hasil terbaik

id Turnamen sepak Bola,Kota Palu

Agus Maros : Kami hanya ikut proses, dengan harapan hasil terbaik

Skuad Al Diaz 79. Foto ; ANTARA/HO/Al Diaz fc

Palu, Sulteng (ANTARA) - Manager Al Diaz 79 Agus Maros menanggapi hasil permainan anak asuhnya saat melawan Larompa Fc di putaran delapan besar turnamen Anwar Hafid Cup 2023, Sabtu 04/11.

"Pertandingan tadi betul betul sangat melelahkan karena pagi kami habis main di Kapolda cup, tapi dengan semangat anak anak, alhamdulillah rejeki masih sama kami," jelasnya.

Menurutnya, saat ini tim Al Diaz 79 tengah fokus di pertandingan selanjutnya atau putaran semifin turnamen Anwar Hafid Cup 2023.

Agus mengatakan, dalam turnamen ini Al Diaz 79 tidak menargetkan untuk masuk ke putaran semifinal. 

"Kalau untuk persiapan semi final kami hanya fokus bisa memberikan permainan yg maksimal, kami tidak muluk muluk, Karena kami hanya sekedar meramaikan AH CUP, " tuturnya.

"Adapun kami bisa melangkah jauh sampai semi final inipun saya pribadi tidak pernah menargetkan bisa masuk semi final, insya Allah anak anak bisa memberikan permainan terbaiknya dan bisa menghibur penonton, masalah hasi kami hanya mengikuti prosesnya, semoga hasil yg terbaik," tambahnya.

Turnamen sepak bola Anwar Hafid Cup 2023 yang diselenggarakan di Lapangan sepak bola Kelurahan Nunu, telah memasuki babak delapan besar.