Peringati HUT ke-3, KKSS Morowali Utara gelar berbagai kegiatan dengan puluhan hadiah menarik

id Morut

Peringati HUT ke-3, KKSS Morowali Utara gelar berbagai kegiatan dengan puluhan hadiah menarik

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 tahun 2023, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Morowali Utara akan menggelar berbagai kegiatan dengan menyediakan puluhan hadiah menarik, termasuk dua buah sepeda motor. ANTARA/HO-MCDD

Beteleme, Sulteng (ANTARA) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-3 tahun 2023, Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kabupaten Morowali Utara akan menggelar berbagai kegiatan dengan menyediakan puluhan hadiah menarik, termasuk dua buah sepeda motor.

Kegiatan tersebut dipusatkan di Lapangan Witamori Beteleme, Kecamatan Lembo, pada Minggu 19 November 2023 mulai pukul 08.00 pagi.

Untuk menghibur masyarakat, panitia menghadirkan artis ibukota yakni DJ. Laras dan Cindi Wilona. Keduanya akan tampil di panggung hiburan pada Minggu malam.

Sekretaris Panitia HUT KKSS Morut ke-3, Sudirman, SKM, M.Kes, menjelaskan pada pukul 08.00 pagi sampai selesai dilaksanakan bakti sosial berupa donor darah bertempat di lapangan Witamori.

Aksi donor darah tersebut terbuka bagi seluruh masyarakat yang mau mendonorkan darahnya untuk kepentingan kemanusiaan.

"Kegiatan ini terbuka untuk umum. Mari kita bantu sesama yang membutuhkan darah, baik untuk operasi maupun tindakan darurat lainnya," jelas Sudirman yang juga menjabat Sekretaris PMI Morut tersebut.

Selanjutnya, pada pukul 15.30 Wita akan dilaksanakan jalan santai dengan titik start dan finis di lapangan Witamori.

Kemudian pada malam harinya pukul 19.00 Wita ditampilkan pagelaran budaya sekaligus penyerahan hadiah untuk donor darah dan gerak jalan santai.

Pada malam pagelaran budaya juga akan digelar seremoni HUT KKSS Morut ke-3 dengan mendengarkan sambutan dari Ketua DPD KKSS Morut Hj. Megawati Ambo Asa, S.IP, MH dan Bupati Morut Dr. dr. Delis Julkarson Hehi, MARS.

Setelah itu dilanjutkan dengan hiburan masyarakat dengan menampilkan artis ibukota DJ. Laras dan Cindi Wilona. 

Untuk kegiatan donor darah dan jalan santai, panitia menyiapkan hadiah cukup besar yakni 2 unit sepeda motor, motor listrik (2), kulkas (1), mesin cuci (1), rice box (2), TV (2), rice cooker (5), kipas angin (5), kompor gas (7), sepeda (1), setrika (10), blender (2), dispenser (4), teko air panas (2), lemari rak plastik (1) dan sejumlah hadiah menarik lainnya.