Sahabat Mahfud ajak masyarakat pilih pemimpin berintegritas

id Bengkulu, Mahfud, pemilu, pilpres

Sahabat Mahfud ajak masyarakat pilih pemimpin berintegritas

Koordinator Sahabat Mahfud se-Sumatera Ridwan Mukti dalam kegiatan Rapat Akbar se-Sumatera Sahabat Mahfud di Bengkulu, Minggu. (26/11/2023) (ANTARA/HO-Dokumen Pribadi)

Bengkulu (ANTARA) - Sahabat Mahfud  se-Sumatera mengajak masyarakat pada Pemilu 2024 untuk memilih pemimpin yang berintegritas.
 
"Ayo para relawan mendatangi sanak famili, meyakinkan mereka untuk memilih pemimpin terbaik," kata Koordinator Sahabat Mahfud  se-Sumatera Ridwan Mukti di Bengkulu, Minggu.

Relawan Mahfud MD pada Minggu 26 November 2023 menggelar kegiatan rapat akbar se-Sumatera Sahabat Mahfud di Bengkulu. Rapat akbar tersebut tujuannya untuk mengonsolidasikan para relawan Sahabat Mahfud se-Sumatera untuk pemenangan dalam Pemilu 2024.

Kegiatan dihadiri seluruh perwakilan koordinator daerah (Korda) dan koordinator wilayah (Korwil) dari berbagai provinsi dan kabupaten di Sumatera.

Selanjutnya, sejumlah perwakilan Korda dan Korwil menuliskan harapan kepada Mahfud MD di Papan Harapan yang disediakan. Sebagian besar meminta Mahfud tetap konsisten, berani dan tegas dalam penegakan hukum demi terciptanya kesejahteraan yang merata dan keadilan sosial.

Koordinator Sahabat Mahfud se-Sumatera sekaligus Penasihat MMD Initiative Ridwan Mukti berharap Korda dan Korwil Sahabat Mahfud se-Sumatera semakin solid mengabarkan rekam jejak Mahfud kepada publik.

"Ini produk unggul, bersih berintegritas dan punya sisi religius. Kalau ada sahabat kita yang tengah berjuang, maka kita harus membantu semaksimal mungkin. Saya tidak akan mengajak memilih, karena sudah pasti sahabat mendukung perjuangan sahabat," kata Ridwan.



Kemudian, Direktur Eksekutif MMD Initiative Asmai Ishak menyampaikan pesan Mahfud untuk seluruh elemen tentang pentingnya pemilu damai dan berkeadaban.

"Jangan sampai ada yang bertikai antar saudara. Supaya dapat pemimpin yang baik. Kalau caranya baik, hasilnya akan baik," ujar Asmai.