Bupati Morut hadiri peringatan Isra Miraj di Masjid Baaburrahman

id Morut,isra miraj

Bupati Morut hadiri peringatan Isra Miraj di Masjid Baaburrahman

Bupati Morowali Utara Dr dr Delis Julkarson Hehi, MARS, hari Selasa pagi ini menghadiri acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Baaburrahman, Desa Molores, Kecamatan Petasia Timur. ANTARA/HO-MCDD

Petasia Timur, Sulteng (ANTARA) - Bupati Morowali Utara Julkarson Hehi, MARS, hari Selasa pagi menghadiri acara peringatan Isra Miraj Nabi Muhammad SAW di Masjid Baaburrahman, Desa Molores, Kecamatan Petasia Timur. (13/2) 

Di depan warga yang hadir, Bupati Delis berharap momentum Isra Miraj akan semakin memperkuat keimanan untuk menjalankan ajaran agama serta mempererat hubungan antar-sesama warga yang berbeda agama dan kepercayaan.

Bupati bergelar dokter dan doktor bidang kesehatan ini menyampaikan apresiasi kepada seluruh umat beragama, khususnya warga muslim atas peran serta dalam mendukung pembangunan daerah dengan visi besar mewujudkan masyarakat Morowali Utara yang sehat dan sejahtera (SCS).

"Sudah banyak pencapaian pembangunan di berbagai sektor dan  penghargaan-penghargaan yang diterima dari berbagai pihak di tingkat pusat sampai daerah, atas capaian-capaian pembangunan di Morut. Ini semua karena doa para tokoh agama, orang-orang tua serta semua umat beragama," ujar ayah tiga orang putri dan putra ini.

Delis yang memimpin Morut sejak 30 April 2021 dan telah merealisasikan seluruh (14 program) janji politiknya kepada rakyat Morut tersebut menghimbau seluruh warga yang memiliki hak suara, agar ramai-ramai mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing untuk mencoblos pada Pemilihan Umum dan Pemilihan Presiden/Wapres, Rabu, 14 Februari 2024.

"Gunakan hak politik bapak-ibu untuk menentukan siapa pemimpin nasional Indonesia dan siapa wakil-wakil kita di DPR RI, DPD RI, DPRD provinsi dan kabupaten/kota," ujarnya.

Ia juga menghimbau seluruh masyarakat agar tetap menjaga suasana kondusif, rasa persatuan dan kekeluargaan yang sudah terjalin selama ini, demi terselenggaranya pembangunan daerah secara lebih cepat dan maju.

Sebelum sambutan bupati, para jamaah dan hadirin mendengarkan lantunan ayat suci Alquran dan ceramah Isra Miraj.