Bupati Morut buka O2SN se-Kecamatan Petasia Timur

id Morut

Bupati Morut buka O2SN se-Kecamatan Petasia Timur

Bupati Morut Delis J. Hehi membuka O2SN, FL2SN & OSN Jenjang Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Petasia Timur di Desa Ungkea. ANTARA/HO-MCDD

Ungkea, Sulteng (ANTARA) - Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi membuka O2SN, FL2SN & OSN Jenjang Sekolah Dasar tingkat Kecamatan Petasia Timur di Desa Ungkea, Minggu (25/2). 

O2SN se-Petim ini diikuti ratusan siswa dari 13 SD dan MTsN di kecamatan penghasil tambang, sawit dan hasil perikanan tersebut.

Acara diwarnai dengan defile peserta yang turut disaksikan Ketua Tin Penggerak PKK Morut Febriyanthi Hongkiriwang dan para pejabat pemkab, kades, kepala sekolah dan guru-guru.

Bupati Morut Delis J Hehi menyampaikan apresiasi kepada guru-guru dan kepala sekolah serta kades-kades dan camat yang menginisiasi acara ini.

"O2SN ini akan memunculkan talenta-talenta terbaik anak-anak kita, baik di bidang olahraga maupun seni," kata bupati.

"Seluruh anak-anak, dalam bertanding, jangan takut keluarkan potensi terbaikmu dengan menjunjung sportivitas," ujar bupati bergelar akademik dokter, magister dan doktor bidang kesehatan itu.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Delis memberikan bantuan kepada panitia sebesar Rp10 juta untuk pembelian hadiah bagi yang berprestasi dalam O2SN ini.