Kapolres Touna beri penghargaan kepada tiga personel bhabinkamtibmas

id Kapolres Touna ,Polres Touna ,Penghargaan ,Bhabinkamtibmas

Kapolres Touna beri penghargaan kepada tiga personel bhabinkamtibmas

Kapolres Touna AKBP Ridwan J. M. Hutagaol memberikan penghargaan kepada salah satu personel bhabinkamtibmas di Tojo una-una, Sulteng, Senin (18/3/2024). (ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng)

Tojo Una-una, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tojo Una-Una, Sulawesi Tengah AKBP Ridwan J. M. Hutagaol memberikan penghargaan kepada tiga personel Bhayangkara pembina keamanan dan ketertiban masyarakat (Bhabinkamtibmas) Polsek jajaran Polres Touna.
 


"Penghargaan yang diberikan atas perjuangan dan pengorbanan dalam melaksanakan pelayanan serta pengabdian pada pengamanan pungut dan hitung Pemilu 2024 di wilayah hukum Polres Touna," kata Kapolres di Tojo Una-Una, Senin.


 


Ia mengatakan penghargaan tersebut sebagai bentuk apresiasi atas upaya yang dilakukan personel bhabinkamtibmas pada pengamanan pungut hitung Pemilu 2024, dengan kondisi geografis wilayah Kabupaten Tojo Una-Una yang penuh tantangan demi terlaksananya pemilu aman di daerah itu.


 


Pemberian penghargaan tersebut berdasarkan Surat Keputusan Kepala Kepolisian Resor Tojo Una Una Nomor: Kep/5/III/2024 dalam rangka pembinaan personel guna memacu anggota dalam melaksanakan tugas kepolisian.


 


Adapun personel bhabinkamtibmas yang menerima penghargaan tersebut yakni, Bripka I Putu Radiasa Bhabinkamtibmas Polsek Tojo, Bripka Faisal A. Lanau Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka dan Bripka Risman Bhabinkamtibmas Polsek Ulubongka.


 


"Semoga penghargaan ini dapat menjadi motivasi bagi personel lainnya untuk dapat meningkatkan prestasinya," ujarnya.


 


Ia juga menyampaikan apresiasi terhadap personel bhabinkamtibmas yang telah melaksanakan tugas pengamanan pemilu di tengah masyarakat dengan sebaik-baiknya.


 


Dia menambahkan agar seluruh personel kepolisian juga dapat menjalankan tugas dengan baik dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) selama bulan suci Ramadhan 1445 Hijriah.