Bupati Morut tandatangani prasasti pentahbisan rumah ibadah Jemaat Sumber Kasih Mondowe

id Morut

Bupati Morut tandatangani prasasti pentahbisan rumah ibadah Jemaat Sumber Kasih Mondowe

Bupati Morut Delis J Hehi tandatangani prasasti pentahbisan rumah ibadah Jemaat Sumber Kasih Mondowe. ANTARA/HO-MCDD

Kolonodale, Sulteng (ANTARA) - Bupati Morowali Utara Delis Julkarson Hehi menandatangani prasasti pentahbisan rumah ibadah Jemaat Sumber Kasih Desa Mondowe, Kecamatan Petasia Barat.

Penandatanganan prasasti tersebut dilakukan seusai ibadah memperingati Kenaikan Yesus Kristus di gereja tersebut, Kamis (9/5/2024).

Gereja GKST ini sudah ditahbiskan beberapa waktu lalu, namun prasastinya belum sempat ditandatangani waktu itu.

Bupati Delis datang beribadah lengkap bersama istri dan ketiga putra-putri mereka. Ibadah itu dipimpin pendeta jemaat Sumber Kasih Pdt. Anton Batulapa.

Seusai ibadah, Bupati Delis dalam sambutan singkatnya menyatakan rasa syukurnya bisa datang dan beribadah bersama anggota jemaat setempat.

Ia juga meyakini bahwa keberadaan dan kekuatannya hingga saat ini semata-mata karena kasih sayang dan pertolongan Tuhan.

"Terima kasih pak pendeta dan hamba Tuhan lainnya, terima kasih orang-orang tua dan semua jemaat atas dukungan doa selama ini," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut bupati juga membantu perlengkapan untuk kegiatan ibadah di gereja tersebut.

Pendeta Anton Batulapa atas nama warga jemaat Sumber Kasih berterima kasih atas kehadiran bupati dan keluarganya untuk beribadah bersama-sama warga jemaat.

"Semoga Tuhan senantiasa menyertai dan memberkati bapak bupati dan ibu serta anak-anak semua," tambahnya.