Bupati Morowali Utara mohon BNN bangun kantor di Morut

id Morut

Bupati Morowali Utara mohon BNN bangun kantor di Morut

Bupati Morut Delis J Hehi (Kiri), hari Rabu (10/7) di Jakarta, diterima Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Polisi Martinus Hukom (Kanan). ANTARA/HO-MCDD

Kolonodale, Sulteng (ANTARA) - Bupati Morowali Utara Delis J. Hehi, hari Rabu (10/7) di Jakarta, diterima Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) Komjen Polisi Martinus Hukom.

Dalam pertemuan penting itu, Bupati Delis menyerahkan surat permohonan agar BNN membuka kantor Badan Narkotika Kabupaten (BNK) dan membangun kantor BNK di lahan yang sudah disiapkan.

"Lokasi pendirian kantor BNK Morowali Utara telah disediakan oleh pemerintah daerah," ujar Delis yang memimpin Morut sejak 30 April 2021 dengan visi Morut Sehat, Cerdas dan Sejahtera (SCS) itu.

Bupati berharap dengan memiliki Kantor BNK di Morut,  BNN akan semakin efektif dalam memberantas peredaran Narkoba yang makin meresahkan masyarakat Morut.

Kepala BNN Komjen Polisi Martinus Hukom merespon sangat positif permohonan pemerintah daerah Morut dan berjanji secepat mungkin akan meninjau lokasi pembangunan kantor BNK.

"Kami juga akan memberikan atensi serius terhadap pemberantasan peredaran narkoba di daerah penghasil nikel itu," kata jenderal polisi bintang tiga itu.