Polda Sulteng berikan piagam penghargaan tiga mahasiswa berprestasi Untad

id Polda Sulteng ,Piagam penghargaan ,Mahasiswa berprestasi ,Sulteng ,Universitas Tadulako ,Kapolri Cup

Polda Sulteng berikan piagam penghargaan tiga mahasiswa berprestasi Untad

Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho menyerahkan piagam penghargaan kepada mahasiswa berprestasi Untad di Palu, Senin (5/8/2024). (ANTARA/HO-Humas Polda Sulteng)

Palu (ANTARA) - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Tengah (Sulteng) memberikan piagam penghargaan kepada tiga mahasiswa Universitas Tadulako (Untad) dan delapan personel Polda Sulteng yang berprestasi pada ajang Kapolri Cup 2024.
 


"Kami merayakan pencapaian luar biasa dari rekan-rekan kita yang telah mengharumkan nama Polda Sulawesi Tengah di tingkat nasional. Prestasi ini menunjukkan dedikasi, kerja keras, dan semangat juang yang tinggi," kata Kapolda Sulteng Irjen Pol. Agus Nugroho di Palu, Senin.

 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Sulteng kepada para personel Polda Sulteng dan mahasiswa Untad yang berprestasi.

 

Ia menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para atlet dan mahasiswa yang telah mengharumkan nama Polda Sulawesi Tengah di tingkat nasional.

 

Capaian prestasi ini, kata dia, diharapkan dapat dipelihara, dijaga, dan ditingkatkan dengan terus berlatih agar para atlet dan mahasiswa dapat meningkatkan prestasi di tingkat nasional maupun internasional.

 

Adapun tiga mahasiswa tersebut atas nama Clarissa Samantha Potuh, Aditya Riski Prasetyo, Mohamad Reza, mahasiswa hukum Untad yang meraih prestasi juara tiga pada lomba debat hukum tingkat nasional dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024.

 

Untuk itu, dia berharap prestasi yang diraih oleh para personel dan mahasiswa ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi seluruh anggota Polda Sulawesi Tengah dan mahasiswa Universitas Tadulako.

 

"Prestasi yang diraih ini diharapkan dapat terus memacu semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran Polda Sulteng dan mahasiswa Universitas Tadulako untuk terus berkarya," ujarnya .*