Gubernur dan Ketua Kontingen PON Sulteng tiba di Aceh hadiri PON

id Gubernur Sulteng ,PON 2024,PON Aceh-Sumut ,Ketua Kontingen Sulteng ,Sulawesi Tengah

Gubernur dan Ketua Kontingen PON Sulteng tiba di Aceh hadiri PON

Gubernur Sulteng Rusdy Mastura didampingi Ketua Kontingen PON)Sulteng Brigjen TNI Dody Triwinarto tiba di Aceh, Senin (9/9/2024). (ANTARA/Nur Amalia Amir)

Banda Aceh (ANTARA) - Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Rusdy Mastura didampingi Ketua Kontingen Pekan Olahraga Nasional (PON) Sulteng Brigjen TNI Dody Triwinarto tiba di Aceh, Senin.
 


Kedatangan unsur forum koordinasi pimpinan daerah (forkompinda) Sulawesi Tengah disambut oleh Sekretaris Daerah Aceh Azwardi bersama Plh Kepala Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Aceh Henny Sri Wahyuningsih di Bandar Udara Internasional Sulteng Iskandar Muda, Aceh.


 


Pada kesempatan itu, Gubernur Sulteng juga disambut Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulteng M Nizar Rahmatu dan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sulteng Irvan Aryanto yang tiba lebih dulu di Aceh.


 


Kunjungan ini dalam rangka menghadiri pembukaan PON XXI Aceh-Sumatera Utara (Sumut) 2024 yang diselenggarakan di Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh.


 


Rusdy Mastura memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh atlet Sulteng yang saat ini dan akan berlaga pada PON 2024.


 


"Semoga atlet kita bisa menjadi juara dengan mencetak berbagai prestasi, terus bekerja keras dan berusaha," ujarnya.


 


Senada dengan hal ini, Ketua Kontingen PON Sulteng 2024 Brigjen TNI Dody Triwinarto juga memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet Sulteng agar bisa memberikan yang terbaik pada setiap cabang olahraga yang diperlombakan.


 


Untuk memberikan semangat, kata dia, pihaknya bersama unsur forkopimda Sulteng akan meninjau dan melihat langsung jalannya pertandingan yang diperlombakan pada PON Aceh-Sumut, baik yang diselenggarakan di Aceh maupun Sumut.