Mark Zuckerberg beri tips berkencan untuk lulusan Harvard

id facebook

Mark Zuckerberg beri tips berkencan untuk lulusan Harvard

Mark Zuckerberg bersama istrinya Priscilla Chan dan putri mereka Maxima Chan Zuckerberg. (fb)

Jakarta (antarasulteng.com) - Mark Zuckerberg memberi pidato di Universitas Harvard, Kamis waktu setempat, di tengah cuaca gerimis. 

Di sela pidato, ia mengenang masa-masa kuliahnya, dari kelas sains komputer pertamanya hingga ketika dia menciptakan "Facemash" lalu harus menerima hukuman, dan tentu juga saat-saat penting ketika ia bertemu dengan perempuan yang kini jadi istrinya, Priscilla Chan.

Rupanya, saat itu Zuckerberg berkata kepada Priscilla bahwa dia mungkin akan dikeluarkan dalam waktu tiga hari karena ketidakdisiplinan. "Jadi kita harus cepat-cepat berkencan," katanya kepada Chan.

Berkat Facemash, dia akhirnya bisa secara impulsif mengajaknya berkencan.

"Kalian juga akan segera dikeluarkan," kata Zuckerberg mengingatkan para lulusan yang sebentar lagi tak punya akses lagi ke aula universitas. Dia menyarankan mereka untuk mengikuti kiatnya, karena sekarang adalah waktu yang tepat untuk mengajak seseorang berkencan sesegera mungkin, tak perlu menunggu.

Priscilla Chan yang mengenakan ponco plastik mendengarkan secara seksama pidato suaminya. Keduanya sudah menikah selama lima tahun dan dikaruniai putri bernama Max, kini Chan sedang mengandung anak kedua.

Mark Zuckerberg, yang keluar dari Harvard pada 2006, pada hari itu menerima gelar kehormatan dari universitas tersebut, demikian seperti dilansir Time. (skd)

Penerjemah: Nanien Yuniar


Editor : Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar