Satgas Madago-Raya salurkan bantuan sembako ke masyarakat Poso Pesisir

id Kabupaten Poso,Sulawesi Tengah ,Satgas Madago Raya ,Poso Pesisir

Satgas Madago-Raya salurkan bantuan sembako ke masyarakat Poso Pesisir

Kepala Operasi (Kaops) Madago Raya, Komisaris Besar Polisi Boy F.S. Samola memberikan bantuan sembako kepada masyarakat Desa Tabalu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah. ANTARA/HO-Polda Sulteng

Poso, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Kepala Operasi (Kaops) Madago Raya, Komisaris Besar Polisi Boy F.S. Samola menyalurkan bantuan sembako kepada masyarakat di Desa Tabalu, Kabupaten Poso, Sulawesi Tengah.

Penyerahan bantuan itu dilakukan sekaligus pemeriksaan sejumlah pos keamanan dan ketertiban masyarakat (Pos Kamtibmas) wilayah operasi di Desa Tabalu, Kecamatan Poso Pesisir, Kabupaten Poso.
 
 
"Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat hubungan antara aparat kepolisian dan masyarakat, serta untuk memastikan keamanan dan ketertiban di wilayah operasi, khususnya di Kabupaten Poso," kata Boy.
 
Ia mengemukakan paket sembako yang diberikan tersebut untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat di Desa Tabalu.
 
"Bantuan ini berupa kebutuhan pokok masyarakat yang membutuhkan sehari-hari," ucapnya.
 
Ia berharap bantuan itu dapat meringankan beban ekonomi masyarakat Desa Tabalu dan meningkatkan kepedulian sosial antara aparat keamanan dan masyarakat.
 
"Tentunya ini adalah bentuk kepedulian kami terhadap kesejahteraan masyarakat serta memperkuat sinergi antara kepolisian dengan masyarakat," ujarnya.
 
Menurutnya, dengan bantuan sembako itu memberikan dampak positif dan mendukung kehidupan sehari-hari warga desa Tabalu.
 
Kombes Pol Boy F.S. Samola menyampaikan arahan dan menerima saran serta masukan dari masyarakat untuk pelaksanaan operasi Madago Raya tersebut.
 
 
"Saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan lingkungan masing-masing," ujarnya.
 
Ia mengatakan menjaga keamanan dan ketertiban adalah tugas semua pihak, termasuk masyarakat. “Keamanan dan ketertiban adalah tanggung jawab kita bersama. Mari kita bangun sinergi yang kuat antara Polri dan masyarakat untuk menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tuturnya.