Natasha Skin Beri Diskon 50 Persen Perawatan

id thysa

Natasha Skin Beri Diskon 50 Persen Perawatan

Natasha Skin Clinik Center (Thysa)

Palu,  (Antarasulteng.com) - Natasha Skin Clinik memberikan diskon mulai dari 15 sampai 50 persen untuk perawatan dan produk kepada setiap pelanggan.

Branch Manager Natasha Skin Clinic Center Palu Thysa Massie mengatakan di Palu, Kamis sore, Natasha Skin Clinic Center memberikan kejutan menarik untuk mencoba pengalaman perawatan kulit wajah dan rambut dalam program Natsha beauty surprise.

"Pelanggan dapat meraih diskon hingga 50 persen perawatan dan 15 persen produk untuk kedatangan bersama rekan, keluarga dan kerabat minimal 10 orang dalam waktu yang disepakati," ungkap Thysa Massie.

Ia menguraikan setiap pelanggan yang datang untuk perawatan kulit, wajah dan rambut dengan membawa rekan atau keluarga sekurang-kurangnya 10 orang akan meraih diskon tersebut.

Pelanggan, sebut Thysa, dapat menghubungi terlebih dahulu sebelum mendatangi klinik Natasha di Komplek Palu Grand Mall (PGM).

"Pelanggan dapat menghubungi kami atau mendatangi langsung klinik kami di Palu Grand Mall dengan membawa 10 rekan atau keluarga untuk raih diskon 50 persen," ujarnya.

Ia menguraikan perawatan klinik Natasha memadukan konsep `nature meets technology` yang merupakan perpaduan sempurna antara bahan-bahan aktif kosmetik botanical dan herbal dengan alat-alat kecantikan berteknologi tinggi, kulit cantik dan sehat terawat bukan lagi sekedar impian.

Pusat perawatan wajah dan klinik kecantikan kulit yang memadukan teknologi terkini dalam perawatan kulit dan tenaga profesional yang siap membantu pelangan wujudkan impian kulit sehat dan terawat.

Natasha mengerti bahwa kulit wajah adalah anugerah yang perlu mendapatkan perawatan khusus, karena tidak ada kulit yang diciptakan sama. Adalah komitmen Natasha untuk senantiasa memberikan pelayanan terbaik di tangan para professional handal.

"Natasha Skin Clinic Center memiliki produk-produk yang menggunakan bahan-bahan botanical yang menggunakan teknologi modern serta memberikan hasil yang optimal dan aman untuk kulit pada usia remaja, pria dan wanita dewasa," terangnya.