Puluhan anak usia dini belajar di kantor gubernur Sulteng

id Pemprov Sulteng,Kantor Gubernur,Sekolah Gamaliel

Puluhan anak usia dini belajar di kantor gubernur Sulteng

Perwakilan anak-anak TK dan kelompok bermain Sekolah Gamaliel Palu menyerahkan karangan bunga kepada asisten administrasi dan organisasi Setda Sulteng, Muliono. (www.sulteng.antaranews.com/Humas Pemprov)

Palu (Antaranews Sulteng) – Puluhan anak usia dini dari taman kanak-kanak dan kelompok bermain Sekolah Gamaliel Palu, Kamis, mengunjungi Sekretariat Daerah atau Kantor Gubernur Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah.

Kedatangan mereka bukan untuk melakukan unjuk rasa, tetapi untuk belajar mengenal dimana kantor tempat pemimpin daerah mereka bekerja selama ini.

Dalam kunjungan itu, mereka diajak melihat-lihat ruang kerja Gubernur Sulteng Longki Djanggola, ruang Sekretaris Provinsi Sulteng Hidayat Lamakarate dan aula rapat Pogombo.

“Kami ingin memperkenalkan kepada anak-anak, dimana tempat Gubernur Sulteng bekerja, sekaligus memberikan dorongan kepada anak-anak, agar lebih sungguh-sungguh untuk meraih cita-cita mereka,” kata kepala Sekolah PG  TK dan Kelompok Bermain Sekolah Gamaliel Palu, Intan Panggabean.

Puluhan anak-anak itu diterima oleh asisten administrasi dan organisasi Setda Sulteng, Muliono yang ditandai dengan penyerahan bunga sebagai kenang-kenangan dan ucapan terimakasih dari anak-anak Sekolah Gamaliel Palu.

Muliono berharap agar mereka dapat belajar dengan baik dan rajin berdoa, agar dapat menjadi anak-anak penerus bangsa dan negara.