Richard Kyle minta izin Jessica Iskandar beradegan ciuman

id Richard Kyle

Richard Kyle (Foto Antara/dok)

Ya memang aku cerita dulu kalau aku ada adegan yang ada ciuman, tapi ciumannya enggak 'passionate', lebih ke lucu-lucuan aja

Jakarta, (Antaranews Sulteng) - Aktor Richard Kyle mengaku harus meminta izin kepada Jessica Iskandar, ketika menerima adegan ciuman dengan Tara Basro yang menjadi lawan main pada serial drama terbarunya yang berjudul "Halustik".



"Ya memang aku cerita dulu kalau aku ada adegan yang ada ciuman, tapi ciumannya enggak 'passionate', lebih ke lucu-lucuan aja," ucap Richard Kyle saat berbincang di acara jumpa pers pemutaran perdana "Halustik" di Jakarta, Rabu.



Richard Kyle belakangan ini memang tengah dekat dengan artis Jessica Iskandar.



"Iya aku kasih tahu. Dia juga harus tahu kan biar enggak bingung," tambah Richard Kyle yang berperan sebagai Indra dalam serial drama arahan sutradara Nia Dinata, Lucky Kuswandi, dan Andri Cung tersebut.



Richard Kyle mengatakan tidak mengalami kesulitan ketika melakoni adegan tersebut dengan Tara Basro. Hanya saja dirinya sempat merasa canggung karena sudah merasa sebagai teman akrab dengan Tara Basro.



"Enggak sulit cuma 'awkward' aja karena kita memang temenan, terus aduh kita ciuman, kok bisa jadi sedikit 'awkward'," ujar Richard Kyle.

Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar