Kisah cinta segitiga antara Anya Geraldine, Refal Hady dan Richard Kyle

id Anya Geraldine,richard kyle,refal hady

Kisah cinta segitiga antara Anya Geraldine, Refal Hady dan Richard Kyle

Web series "Aku Pasti Ada Untukmu” (HO/Blibli)

Jakarta (ANTARA) - Serial web Blibli berjudul “Aku Pasti Ada Untukmu” besutan sutradara Rahabi Mandra menampilkan adu akting tentang kisah cinta segitiga antara Steffy (Anya Geraldine), Keane (Richard Kyle), dan Tinton (Refal Hady)..

Serial web ini menggambarkan bagaimana pencarian seseorang mengejar cinta, yang sebenarnya selalu ada di dekat kita. Dalam serial ini, Anya Geraldine berperan sebagai Steffy, memiliki kekasih bernama Keane. Dalam perjalanan romansanya, Steffy hanya dimanfaatkan oleh Keane. Sementara, Tinton, yang tak lain merupakan sahabat Steffy menyadari hal tersebut dan memintanya untuk menjauhi kekasihnya. Kisah ini semakin kompleks ketika Tinton ternyata mengaku menaruh rasa terhadap sahabatnya sendiri.

Selain dibintangi selebritas papan atas, web series ini turut melibatkan Rahabi Mandra (Guru-guru Gokil, Merry Riana: Mimpi Sejuta Dolar) sebagai sutradara, serta Yura Yunita dalam pembuatan original soundtrack

Web series ini dihadirkan oleh Blibli yang bekerja sama dengan Visinema dan akan perdana tayang pada tanggal 10 Juni 2022 di kanal Youtube Blibli.

Brand Manager Blibli, Aldridge Christian Seubelan mengatakan kondisi pandemi yang makin membaik sejalan dengan industri kreatif khususnya di sektor perfilman dan antusiasme pelanggan terhadap konten streaming. Selain itu, komitmen Blibli dalam menginspirasi generasi muda dalam membangun kepercayaan diri menjadi faktor pendorong Blibli dalam meluncurkan webseries “Aku Pasti Ada Untukmu”.
 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2022