Seminggu tayang, video musik lagu "Cuek" Rizky Febian ditonton 7 juta kali

id Rizky Febian,Anya Geraldine,Cuek,Video musik

Seminggu tayang, video musik lagu "Cuek" Rizky Febian ditonton 7 juta kali

Artwork lagu "Cuek" Rizky Febian. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Video musik lagu "Cuek" dari Rizky Febian telah ditonton sebanyak 7 juta kali sejak seminggu tayang di kanal YouTube.

Dalam keterangan resminya, Minggu, video musik Rizky Febian itu juga berhasil menduduki posisi 9 video trending di YouTube.

"Cuek" merupakan lagu baru Rizky Febian dari proyek "Trilogi Garis Cinta". Lagu ini merepresentasikan sebuah hubungan "PDKT" (pendekatan) menuju jadian, di mana kedua pasangan masih ragu untuk mengungkapkan perasaan mereka masing-masing, karena ketidakberanian.

Putra komedian Sule itu menggandeng Anya Geraldine sebagai model dalam video musik "Cuek". Dalam cerita di video musiknya, Anya berperan sebagai wanita yang bekerja di art exhibition dan Rizky Febian sebagai desain grafis.

Rizky Febian bekerjasama dengan tim AVCD Films untuk mengemas visual dari video musik ini. Rizky Febian menilai bahwa peran wanita dalam video musiknya harus spesial.

Untuk itu, dia mengajak Anya Geraldine sebagai model dalam video musik. Selanjutnya, dia akan melanjutkan “Trilogi Garis Cinta” dengan merilis "Mantra Cinta" pada tanggal 21 Agustus 2020.