Astra Agro Lestari ajak jurnalis sama-sama bangun daerah

id AAL,Jurnalks,Jurnalis,Sulteng

External Relation Manager PT. Astra Agro Lestari Tbk Area Celebes 1 Mochammad Husni memberikan sambutan dalam buka puasa bersama jurnalis di Sulteng di salah satu restoran di Palu, Senin (13/5). (Antaranews Sulteng/Muh. Arsyandi)

Kita berharap media dan industri sama-sama membangun daerahnya
Palu (ANTARA) - PT. Astra Agro Lestari (AAL) Tbk Area Celebes 1 menggelar silaturahim sekaligus buka puasa bersama dengan jurnalis di Sulawesi Tengah, Senin (13/5).

Kegiatan itu digelar untuk menjaga harmonisasi hubungan antara ALL Area Celebes 1 dengan para jurnalis dalam memberikan informasi mengenai agrobisnis terutama seputar persawitan di Sulawesi Tengah.

"Kita berharap media dan industri sama-sama membangun daerahnya," kata External Relation Manager ALL Area Celebes 1 Mochammad Husni di salah satu restoran di Palu.

Menurut Husni, efek negatif perang dagang yang kini dirasakan dunia industri agrobisnis khususnya sawit di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Sulteng perlu diperangi oleh berbagai pihak agar persoalan tersebut segera teratasi.

"Yang kita hadapi di Indonesia sekarang bukan sekedar kampanye negatif dari dalam negeri. Tapi kampanye negatif yang dilatarbelakangi
 perang dagang," katanya.

Menuut Husni, potensi Indonesia dalam dunia agrobisnis khusunya sawit harus dijaga dan terus didoromg supaya semakin bagus ke depan.

"Untuk siapa? Untuk masyarakat Indonesia,"ucapnya.

Dia juga mengapresiasi kepercayaan yang diberikan masyarakat dan jurnalis di Sulteng terhadap AAL Area Celebes 1 lewat pemberitaan-pemberitaan yang kondusif sehingga hubungan harmonis antara masyarakat, jurnalis dan AAL Area Celebes 1 tetap terjaga hingga sekarang.

Dia yakin dengan begitu kesejahteraan warga khususnya di sekitar area AAL Area Celebes 1 di Sulteng tetap terjaga bahkan kian meningkat dan dapat berkontribusi terhadap pembangunan perekonomian di sektor agrobisnis sawit di Indonesia.

"Nanti kita sama-sama turun ke kebun yah," ajaknya.***
Pewarta :
Editor : Adha Nadjemudin
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar