Keluarga Jefri Nichol berkunjung bawa makanan kesukaan

id Jefri nichol

Keluarga Jefri Nichol berkunjung bawa makanan kesukaan

Jefri Nichol ditemui dalam pemutaran perdana film "Hit & Run" di Jakarta, Rabu (29-5-2019). (Foto: Dok./Maria Cicilia Galuh)

Jefri masih muda, kariernya masih panjang, mohon didukung
Jakarta (ANTARA) - Keluarga dari Jefri Nichol, Rabu, mendatangi kembali Polres Jakarta Selatan untuk mengunjungi aktor yang terjerat penyalahgunaan narkotika tersebut dengan membawa makanan kesukaannya.

Adik dari ibunda Jefri itu mengaku datang membawa santapan favorit aktor tersebut, yaitu salad buah dan susu dan menyebutkan bahwa aktor tersebut dalam kondisi sehat.

"Jefri masih muda, kariernya masih panjang, mohon didukung," ujar Rachma sesaat sebelum pulang.

Sebelumnya, Jefri ditangkap pada hari Senin (23/7) sekitar pukul 23.30 WIB di kediamannya, kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam penangkapan itu, polisi menyita ganja seberat 6,01 gram di dalam kulkas miliknya. Sampai saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terkait dengan kasus tersebut.

Sejak penangkapannya, Jefri sudah dikunjungi oleh ibundanya yang menolak berkomentar soal kepemilikan ganja tersebut dan hanya menginformasikan bahwa aktor itu berada dalam kondisi baik.

Sebelumnya, Kepala Polres Metro Jakarta Selatan Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan bahwa Jefri sama sekali tidak berkutik dan tidak mengelak ketika ditangkap polisi terkait dengan penyalahgunaan ganja.

“Dia dari luar, kemudian ketika sudah sampai di tempat, polisi datang dan ternyata betul ditemukan barang tersebut,” kata Jafar di Kantor Polres Jakarta Selatan, Selasa (23/7).