Putra Elvy Sukaesih kerap berutang ke sejumlah warung

id Elvy Sukaesih, anak pedangdut ternama, HR, Jalan Usaha, Cawang

Putra Elvy Sukaesih kerap berutang ke sejumlah warung

Korban amukan putra pertama pedangdut Elvy Sukaesih, Junaedi, memperlihatkan kerusakan warung, Jumat (13/9/2019), warung itu rusak akibat kemarahan HR di Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur. (ANTARA/Andi Firdaus)

Kalau di warung saya paling puluhan ribu rupiah. Utang rokok
Jakarta (ANTARA) -
Putra pertama Elvy Sukaesih berinisial HR kerap berutang barang dagangan milik sejumlah pedagang warung di sekitar kawasan Jalan Usaha, Cawang, Jakarta Timur, kata seorang saksi.
 
"Kalau di warung saya paling puluhan ribu rupiah. Utang rokok," kata Junaedi (48), pemilik warung di RT06 RW12 Jalan Usaha, Cawang, di Jakarta, Jumat siang.
 
Junaedi juga menyebutkan bahwa HR kerap berutang di beberapa pedagang di sekitar Jalan Usaha, salah satunya Warung Menon di Jalan Dewi Sartika.
 
Warung tersebut diketahui menjadi tempat "tongkrongan" HR saat malam hari. Utang HR ke sejumlah warung, kata dia, biasanya dilunasi adik HR bernama Syehan.
 
"Biasanya yang bayar keluarga. Adiknya (HR), Pak Syehan," ujarnya.
 
Junaedi menjadi korban amukan HR saat terakhir kali meminta tiga bungkus rokok filter ke warungnya pada Kamis (12/9) pukul 19.30 WIB.
 
Pedagang warung kelontong itu menjadi sasaran kemarahan HR dengan pedang samurai saat pesanannya sedang tidak tersedia di warung.
 
"Saya jadi sasaran kemarahan HR. Dia ngamuk bawa samurai dan ngelempar saya dengan pecahan kaca," katanya.