LINE luncurkan stiker donasi BT21 kerjasama dengan IVI

id stiker LINE,BT21

LINE luncurkan stiker donasi BT21 kerjasama dengan IVI

LINE rilis stiker donasi BT21 kerjasama dengan Institut Vaksin Internasional (IVI) (HO/LINE)

Jakarta (ANTARA) - LINE Corporation mengumumkan peluncuran set stiker animasi bersama Institut Vaksin Internasional (IVI) dengan mengusung karakter BT21 dari LINE FRIENDS.

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima di Jakarta, Rabu, LINE mengatakan bahwa hasil penjualan stiker akan sepenuhnya disumbangkan ke IVI untuk inisiatif imunisasi anak IVI dan pengembangan vaksin COVID-19.

Set stiker animasi bernama "BT21: Protect You by LINE x IVI" itu hadir sebanyak 24 buah stiker yang dirancang untuk menyemangati pengguna agar tetap sehat dan menjaga kebersihan.

Set stiker ini tersedia secara global (kecuali beberapa wilayah) mulai 30 Juni hingga 31 Oktober mendatang dan tersedia dengan harga 100 LINE Coins atau Rp23.000.
 
LINE rilis stiker donasi BT21 kerjasama dengan Institut Vaksin Internasional (IVI) (HO/LINE)


LINE Plus Corporation, anak perusahaan LINE Corporation yang berbasis di Korea, sebelumnya telah menandatangani Nota Kesepahaman (MOU) dengan IVI.

Selain upaya pengumpulan dana melalui set stiker BT21, kolaborasi ini memanfaatkan jangkauan LINE sebagai platform global untuk mempromosikan penggunaan vaksin dan meningkatkan tingkat imunisasi di seluruh dunia melalui Akun Resmi (OA) IVI yang tersedia dalam bahasa Indonesia, bahasa Thailand dan bahasa Inggris.

Sebagai inisiatif Program Pembangunan Perserikatan Bangsa-Bangsa (UNDP), IVI merupakan organisasi internasional nirlaba yang didedikasikan untuk penelitian, pengembangan dan pengiriman vaksin.

Lembaga ini mengembangkan dan menyelesaikan transfer teknologi untuk vaksin kolera oral pertama yang terjangkau di dunia, memasuki uji klinis fase III untuk vaksin konjugat tifoid, dan baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan melakukan uji klinis Fase I/II untuk vaksin COVID-19 yang baru.

LINE telah menjalankan sejumlah inisiatif sebagai respon terhadap pandemi COVID-19, dan perjanjian dengan IVI ini merupakan salah satu cara dari LINE untuk mendekatkan jarak antara manusia dengan informasi dan layanan yang diperlukan.

Baca juga: LINE perbarui situs LINE Siaga dengan informasi perkembangan pademi COVID-19
Baca juga: LINE resmi rilis platform PC Gaming baru LINE POD
Baca juga: LINE POD buka pra-registrasi untuk platform PC gaming
Baca juga: LINE tambah kapasitas panggilan video sampai 200 orang