Waze membuat fitur "mood" Batman dan The Riddler.

id waze,batman ,the riddler

Waze membuat fitur "mood" Batman dan The Riddler.

Mood Batman dan The Riddler di aplikasi Waze. (ANTARA/HO)

Mengingat tahun yang sedang kita alami saat ini, saya pikir kita semua membutuhkan dukungan pahlawan super untuk memandu perjalanan kita dan menurut kami tidak ada cara yang lebih baik selain menyuguhkan program Waze pertama yang menampilkan navigasi
Jakarta (ANTARA) - Platform navigasi Waze bekerja sama dengan Warner Bros Consumer Product dan DC untuk membawa ikon Batman dan The Riddler.

"Mengingat tahun yang sedang kita alami saat ini, saya pikir kita semua membutuhkan dukungan pahlawan super untuk memandu perjalanan kita dan menurut kami tidak ada cara yang lebih baik selain menyuguhkan program Waze pertama yang menampilkan navigasi suara, mood, dan ikon mobil dari dua karakter yang ikonik di masyarakat dunia," kata Head of Brand Programs Waze, Erin Bellsey, dalam keterangan resmi, dikutip Rabu.

Waze hingga 31 Oktober mendatang menyediakan mood Batman dan The Riddler saat menggunakan fitur peta lalu lintas.

Pengguna juga bisa mengubah ikon mobil menjadi Batmobile dan mobil balap The Riddler di platform tersebut.

Bukan hanya itu, panduan audio juga tersedia dalam suara Batman, diisi oleh Kevin Conroy dan The Riddler (Wally Wingert) dalam bahasa Inggris, Spanyol dan Portugis.

Waze juga bekerja sama dengan Spotify dalam fitur Audio Player untuk daftar putar (playlist) bertema pahlawan dan penjahat di dunia DC.

Waze pada Juli lalu mengumumkan tampilan baru dalam rangka menyambut adaptasi kebiasaan baru semasa pandemi virus corona, tampilan yang berwarna-warni untuk mewakili suasana hati pengguna saat berada di jalan.