Aktor Batman Christian Bale Kunjungi Korban Penembakan

id batman, christian bale

Aktor Batman Christian Bale Kunjungi Korban Penembakan

Christian Bale (REUTERS)

Los Angeles - Christian Bale, aktor di balik topeng Batman dalam "The Dark Knight Rises," Selasa mengunjungi para korban penembakan Colorado, di satu rumah sakit, kata laporan surat kabar Denver Post mengutip seorang pejabat studio film Warner Bros.
         
Selembar gambar Bale berpose di samping seorang pemuda di ruang rumah sakit yang telah disiarkan di website surat kabar itu dan di Twitter.
         
Juru bicara aktor Amerika tersebut itu tidak segera tersedia untuk berkomentar, dan juru bicara Warner Bros, studio di balik film yang jadi latar penembakan itu, menolak untuk mengkonfirmasi kunjungan aktor tersebut.
        
Seorang juru bicara di Pusat Medis Aurora di mana banyak
korban baru sembuh juga menolak untuk mengkonfirmasi kunjungan Bale, tetapi keamanan di fasilitas itu mendapatkan pengamanan  ketat terutama pada  Selasa.
         
Pada Jumat, seorang pria bersenjata menyerbu masuk ke gedung bioskop di Aurora, Colorado, pinggiran Denver, dan menembaki penonton yang sedang menikmati pertunjukan  tengah malam "The Dark Knight Rises," dan menewaskan 12 orang serta melukai 58 lainnya.
         
Pria bersenjata yang memakai masker gas dan baju besi itu membunuh 12 orang pada pertunjukan perdana tengah malam film Batman baru di daerah pinggiran Denver, Jumat dinihari, yang menyulut kekacauan ketika ia melemparkan tabung gas ke dalam gedung bioskop dan memberondongkan tembakan ke arah penonton.
        
Tersangka, yang diidentifikasi oleh polisi sebagai James Eagan Holmes (24 tahun) juga memasang ranjau di apartemennya di Aurora dengan peledak canggih, yang membahayakan aparat penegak hukum dan tim penjinak bom yang datang ke lokasi itu. (Ant/Rtr)