AHM Best Student ke-18 berlanjut

id Honda Anper,Anper Palu,Honda,AHM Best Student

AHM Best Student ke-18 berlanjut

18th AHM Best Student 2020 (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)

Kompetisi regional dimenangkan oleh Mahdya dari MAN 1 Palu serta Chiki Welly dari SMKN   1 Palu.
Palu (ANTARA) - Anugerah Perdana (ANPER) menggelar kompetisi AHM Best Student 2020, tahun pelaksanaan  ke-18 dengan konsep baru dimana kategori perlombaan dibagi menjadi 5 kategori yaitu tema pendidikan, lingkungan, kesehatan, ekonomi, serta inovasi di bidang teknologi.

Proses seleksi regional yang dilaksanakan secara daring 1 Oktober 2020 bertempat di kantor Main Dealer ANPER dengan system penjurian yang berasal baik dari dalam dan luar praktisi yang berkompeten. 

Proses seleksi menghasilkan dua siswa/i perwakilan Sulawesi Tengah yang akan ke tingkat  selanjutnya berkompetisi antara perwakilan Sulawesi, Kalimantan dan Papua hasil dari  kompetisi, ini yang selanjutnya berkompetisi secara nasional.

Kompetisi regional dimenangkan oleh Mahdya dari MAN 1 Palu serta Chiki Welly dari SMKN   1 Palu. Mereka kemudian akan berkompetisi melawan perwakilan dari daerah Sulawesi Kalimantan dan Papua.

Baca juga: AHM Best Student 2020 tantang pelajar kreatif dengan konsep baru

Corporate Communinication ANPER yang juga PIC CSR menyampaikan AHM Best Student tahun ini memberikan tantangan baru dalam proses seleksinya karena dilakukan secara daring mengingat tidaksemua daerah di Sulteng memiliki jaringan internet yang baik dan merata.

Mesti kendala saat penjurian karena jaringan yang buruk serta listrik padam namun hal ini tidak menyurutkan semangat para peserta.

Besar harapan bahwa Mahdya dan Chiki dapat memenangkan kompetisi AHMBS 2020 yang ke-18. (Humas Anper Palu)

Baca juga: 15 tahun AHM Best Student, bukti dedikasi Honda kepada Negeri.
Baca juga: AHM Best Student digelar lagi di SMKN 3 Palu

 
Proses seleksi regional Sulteng 18th AHM Best Student 2020 (ANTARA/HO-Humas Anper Palu)