AHM Best Student digelar lagi di SMKN 3 Palu

id Honda,Anper,AHMBS,Palu

Suasana AHM Best Student di SMK Negeri 3 Palu, Kamis (19/4) (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)

Palu (Antaranews Sulteng) - CV. Anugerah Perdana (Anper), dealer utama sepeda motor Honda di Sulawesi Tengah, kembali menggelar kegiatan AHMBS yang kali ini berlangsung di SMK Negeri 3 Palu, Kamis (19/4).

AHMBS adalah singkatan dari Astra Honda Motor Best Student, yang tujuannya mencari siswa/i yang berprestasi,  yang nantinya akan mewakili Sulwesi Tengah untuk berkompetisi di tingkat nasional.

Kepala SMKN 3 Palu Triyono, M.Pd membuka kegiatan ini yang dihadiri para siswa/i dan guru sekolah itu.

 

Triyono mengapresiasi kegiatan yang sangat positif dari Honda ini dan menyampaikan pesannya kepada para siswa/i untuk serius dan mampu bersaing dalam kompetensi di dunia usaha, sama halnya dengan kegiatan yang Honda gelar kali ini.

Pelaku usaha yang tergabung dari komunitas TDA, dan AciThe Box menjadi narasumber dalam kegiatanini. 

Baca juga: Honda bina siswa jadi pengusaha lewat AHMBS

Wahyudi dan om Bahar selaku pengusaha muda dari Kota Palu dalam edukasinya mengajak para siswa/i untuk mulai mengenal dunia usaha dan bisnis. 

Tak lupa tahapan, cara, teknik, dan suka duka dalam berbisnis juga menjadi materi yang dibagikan Wahyudi dan Bahar keparasiswa/i. 

Hermanto sebagai PR dari CV. Anper menyampaikan terima kasihnya kepada keluarga besar SMKN 3 Palu, dan berharap siswa/i yang ada di sekolah ini dapat mengukir prestasi, sehingga nantinya mampu terpilih menjadi utusan yang mewakili Sulawesi Tengah untuk bekrompetisi di tingkat nasional.

 
Pewarta :
Editor: Rolex Malaha
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar