BPR Lokadana Utama undi hadiah untuk ratusan nasabah di Sulteng

id Sulteng,Sandi,Palu,Resesi

BPR Lokadana Utama undi hadiah untuk ratusan nasabah di Sulteng

Direktur Utama BPR Palu Lokadana Utama Ali Bahadjai (kiri) menyerahkan hadiah utama dua unit motor kepada perwakilan pemenang undian dalam acara Undian Program Semarak Tabungan Solusi Berhadiah yang dilaksanakan secara virtual di Kantor BPR Palu Lokadana Utama di Kota Palu, Kamis (26/11). (ANTARA/Muhammad Arsyandi)

Palu (ANTARA) - Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Palu Lokadana Utama melaksanakan pengundian hadiah bagi nasabah di seluruh daerah di Sulawesi Tengah secara virtual di Kantor Pusat Lokadana Utama di Palu, Kamis.

Undian Program Semarak Tabungan Solusi Berhadiah yang didukung Otoritas Jasa Keuangan (OJK) itu membagikan antara lain hadiah hiburan berupa 120 tabungan masing-masing senilai Rp250 ribu, 12 unit sepeda, 12 unit televisi, 12 unit mesin cuci, 12 unit ponsel pintar, 12 emas batang seberat 3 gram dan hadiah utama dua unit sepeda motor. 

"Pengundian hadiah ini untuk periode Oktober 2019 hingga Maret 2020. Namun karena pandemi COVID-19 pengundian baru bisa kami lakukan hari ini," kata Direktur Utama BPR Palu Lokadana Utama Ali Bahadjai dalam kesempatan itu.

Ia mengatakan nasabah yang berhak mengikuti undian dan mendapat kesempatan memperoleh hadiah hiburan adalah nasabah yang memiliki saldo minimum Rp1 juta dan telah menempatkan dananya minimal selama enam bulan.

"Sementara hadiah utama dua unit sepeda motor ketentuannya adalah nasabah harus memelihara saldo terendah minimum Rp3 juta," katanya. 

Ali mengatakan nasabah yang mengikut undian tersebut harus sudah memelihara dananya terhitung sejak Oktober 2019 hingga Maret 2020 guna memperoleh poin undian hadiah setiap bulannya.

Ali mengatakan Program Semarak Tabungan Solusi Berhadiah mendapat sambutan positif dari nasabah Bank BPR Palu Lokadana Utama, terlihat dari tingginya animo nasabah dalam mengikuti program tersebut. 

Ia menerangkan di bulan November 2020, BPR Palu Lokadana Utama juga menggelar program bagi-bagi kado akhir tahun yang telah berlangsung sejak 1 November 2020 hingga 31 Desember 2020. 

Program ini ditujukan untuk setiap pengajuan kredit konsumsi yang disetujui dengan plafon mulai Rp50 juta hingga di atas Rp350 juta. 

Nasabah akan memperoleh kado akhir tahun berupa voucher tabungan senilai ratusan hingga jutaan rupiah beserta bingkisan menarik.