Diana Couture & Vicky Shu Kolaborasi Untuk Couture Fashion Week New York

id vicky

Diana Couture & Vicky Shu Kolaborasi Untuk Couture Fashion Week New York

Ki-ka: Vicky Shu dan Diana Putri dalam acara fashion show Diana Couture di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, Senin (24/8). (Foto: GoHitzz/Kahfie Kamaru)

Jakarta, (antarasulteng.com) - Karya desainer Indonesia lagi-lagi dilirik oleh kalangan internasional. Setelah Asri Welas yang tampil dalam event Couture Fashion Week New York pada Februari lalu, kini giliran Diana Putri dan Vicky Shu yang unjuk kebolehan.

Kok ada Vicky Shu? Ternyata keterlibatan Vicky di sini adalah sebagai perancang sepatu untuk fashion show Diana Couture. Vicky men-support bagian sepatunya melalui label Syu Shu.

"Saya banyak berterimakasih pada Dina Eski (public relation Indonesian Creative Hub). Dia yang membuka jalan dan mengenalkan saya pada mbak Diana. Saya melihat karyanya luarbiasa sekali indah. Saya senang dan excited banget, akhirnya saya mau join," ungkap Vicky dalam jumpa pers di Hotel Gran Mahakam, Jakarta, Senin (24/8).

Rencananya, Diana Couture dan Vicky Shu akan melakukan fashion show pada tanggal 11 September 2015. Ada 10 baju yang akan dipamerkan dan semuanya berkonsep Garuda.

"‎Ada sembilan baju yang dipakai model, dan satu baju dipakai Vicky, jadi total 10. Pemilihan Garuda sendiri  karena garuda adalah simbol Indonesia. Garuda juga menunjukkan kekuatan dan elegan. Saya ingin melambangkan wanita sebagai sosok yang elegan dan kuat," terang Diana.

Selain ikut ambil bagian dalam fashion show, Vicky juga akan bernyanyi ‎pada ajang tersebut. Rencananya dia membawakan satu atau dua lagu Indonesia.

Diana Putri sendiri, namanya cukup dikenal untuk busana-busana custom. Empat tahun lalu, Diana sempat memenangkan The Most Talented Designer di Beijing.