Sutinah Suhardi fokus bangun Mamuju

id Bupati politik

Sutinah Suhardi fokus bangun Mamuju

Bupati Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Sutinah Suhardi menyatakan belum berpartai namun fokus dalam membangun daerah Mamuju agar maju dan berkembang, (10/10/2021) ANTARA Foto/ M Faisal Hanapi

Mamuju (ANTARA) - Bupati Kabupaten Mamuju Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) Sutinah Suhardi menyatakan belum berpartai namun fokus dalam membangun daerah Mamuju agar maju dan berkembang.

"Saya belum berpartai, karena fokus membangun daerah dan merangkul semua pihak dengan warna warni politik masing masing," kata Bupati di Mamuju, Minggu.

Dia mengatakan itu pada Musyawarah Cabang Ke IX Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Mamuju.

Ia mengatakan, dirinya jangan diidentikkan dengan partai tertentu karena akan berupaya membangun Mamuju dengan merangkul semua pihak demi suksesnya pembangunan di Mqmuju

"Kewajiban saya untuk bisa merangkul semua partai, dan mesti diterima semua partai, karena dengan begitu semua pihak dapat berkontribusi membangun Mamuju agar maju dan berkembang," katanya.

Ia menyampaikan, pilkada di Mamuju telah selesai dan saatnya dirinya sebagai pemimpin di Mamuju mesti merangkul semua partai politik yang punya hak yang sama untuk bermitra dengan pemerintah," katanya.

"Jangan lagi ada perbedaan politik yang dapat menghambat pembangunan tetapi mari bersama agar Mamuju dapat pulih dan bangkit," katanya.

Ia menyampaikan, pemerintah di Mamuju melakukan penanganan pasca-gempa di Mamuju yang terjadi 15 Januari 2021 yang lalu, sehingga semua pihak diminta bersama sama membangun Mamuju.

"Gempa dan pendemi COVID-19 yang terjadi di Mamuju telah membuat pemukiman dan perkantoran warga hancur dan membuat ekonomi masyarakat terpukul, sehingga Mamuju harus dibangun kembali dengan kerja sama seluruh pihak dari berbagai elemen bangsa masyarakat dan pemerintah," katanya.
 
Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2021