DPW NasDem Sulteng serahkan SK ke pengurus baru

id NasDem, Aristan, parpol, partai politik, Sulteng, DPW Nasdem

DPW NasDem Sulteng serahkan SK ke pengurus baru

Sekretaris Dewan Pengurus Wilayah Partai NasDem, Aristan (kiri) menerima SK baru kepengurusan Periode 2022-2024. ANTARA/HO/DPW NasDem Sulteng

Palu (ANTARA) -
Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Sulawesi Tengah menyerahkan surat keputusan kepengurusan kepada pengurus baru. 
 
Penyerahan dipimpin langsung oleh Aristan selaku sekretaris DPW yang baru, di Kantor DPW NasDem Sulteng, Selasa(21/06/2022).
 
Dalam SK tersebut, tercatat 37 nama yang disahkan DPP NasDem sebagai pengurus DPW Sulteng periode  2022-2024, diantaranya Ketua di jabat Dr Hj Nilam Sari Lawira, Sekretaris dijabat Aristan, Bendahara dijabat Elvian.
 
Penyerahan SK ini dilakukan selang empat hari pasca rapat kerja nasional (Rakernas) Partai NasDem di Jakarta. (15-17/06/2022).
 
"Pergantian pengurus ini adalah proses biasa yang terjadi di partai. Semacam penyegaran untuk menghadapi kontestasi politik 2024," ujar Aristan.
 
Ia mengemukakan, menghadapi Pemilu 2024 NasDem Sulteng dimandatkan lewat rakernas memberi kontribusi dua kursi dari 100 kursi DPR RI yang ditargetkan NasDem secara nasional.
 
Hal ini, sejalan dengan penyampaian Wakil Ketua Umum (Waketum) DPD NasDem Ahmad M Ali, bahwa NasDem di Sulteng telah memenangkan kontestasi politik 2019, kemenangan itu mesti dilipatgandakan pada pemilu 2024.
 
"Sementara di DPRD Provinsi Sulteng, NasDem mesti ditargetkan memperoleh 9-10 kursi. Dan setidaknya menjadi pimpinan di DPRD tingkat kabupaten/kota," kata Aristan.
Pewarta :
Editor : Muhammad Hajiji
COPYRIGHT © ANTARA 2022