NasDem kampanyekan bakal calon Wali Kota Palu lewat "Jumat Berbagi"

id Mutmainah Korona,NasDem,DPRD Palu,Aristan,Pilkada Palu

NasDem kampanyekan bakal calon Wali Kota Palu lewat "Jumat Berbagi"

Bakal calon wali kota Palu Aristan berjabat tangan dengan salah satu warga di Kecamatan Tatanga, Jumat (ANTARA/Muhammad Hajiji)

Palu (ANTARA) - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem), Kota Palu, Sulawesi Tengah mengkampanyekan bakal calon wali kota Palu, Aristan lewat kegiatan sosial bertajuk "Jumat Berbagi".

Ketua DPD NasDem Kota Palu, Mutmainah Korona di Palu, Jumat, mengemukakan kegiatan sosial bertajuk "Jumat Berbagi" kali ini menyasar kelompok buruh dan masyarakat sepanjang Sungai Sombelewara, di Kecamatan Tatanga.

"Partai Nasdem bersama Aristan, melaksanakan giat sosial dengan berbagi nasi bungkus sebanyak 750 bungkus kepada mereka," kata Mutmainah Korona.

Neng, sapaan akrab Mutmainah Korona berharap bantuan itu bisa meringankan beban mereka yang saat ini butuh sentuhan.

"Walaupun sentuhan itu hanya dalam bentuk tali asih berupa berbagi makanan," sebut Neng.

Neng yang merupakan Ketua Komisi Kesra dan Pemerintahan DPRD Palu mengemukakan bantuan makanan itu diberikan kepada 600 warga dan kelompok masyarakat.

Lebih lanjut, menurut dia mereka adalah kelompok masyarakat yang sering luput dari perhatian, utamanya melalui sentuhan program sosial.

Dia berharap, kegiatan sosial itu tetap menjadi rutinitas sosial partai yang di pimpinannya dan bisa menyentuh lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan.

"Semoga giat ini terus menjadi bagian aktifitas rutin Partai Nasdem Kota Palu dan bisa menyentuh semua kelompol sosial masyarakat utamanya bagi kaum miskin kota, kelompok rentan dan penyintas pascabencana alam di Kota Palu," ujar dia.
Bakal calon wali kota Palu Aristan foto bersama dengan usai membagikan nasi bungkus kepada warga di Kecamatan Tatanga, Jumat. (ANTARA/Muhammad Hajiji)

Pewarta :
Editor : Laode Masrafi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar