DMI salurkan bantuan jam dinding ke 600 masjid di Parigi Moutong

id DMI Sulteng,PW DMI Sulteng,Ahmad M Ali,Muchtar Ibnu Masud,Jam dinding dmi

DMI salurkan bantuan jam dinding ke 600 masjid  di Parigi Moutong

Sekretaris Pimpinan Wilayah DMI Sulawesi Tengah Muchtar Ibnu Masud (kiri) menyerahkan secara simbolis bantuan jam dinding kepada Ketua Pimpinan Daerah DMI Kabupaten Parigi Moutong di Kota Palu, Ahad (14/8/2022). (ANTARA/HO- DMI Sulteng)

Palu (ANTARA) - Pimpinan Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Sulawesi Tengah menyalurkan bantuan jam dinding ke 600 masjid di wilayah Kabupaten Parigi Moutong.

Sekretaris Pimpinan Wilayah DMI Sulawesi Tengah Muchtar Ibnu Masud mewakili Ketua Umum Pimpinan Wilayah DMI Sulawesi Tengah Ahmad M Ali pada Ahad (14/8) menyerahkan bantuan jam dinding tersebut ke Pimpinan Daerah DMI Parigi Moutong di Sekretariat Pimpinan Wilayah DMI Sulawesi Tengah di Kota Palu.

"Jam dinding ini disalurkan kepada masing-masing masjid melalui pengurus DMI di tingkat kabupaten dan kota. Selanjutnya, pengurus DMI kabupaten dan kota yang akan mendistribusikan lebih lanjut ke masjid," katanya di Kota Palu, Senin.

Dia menegaskan bahwa penyaluran bantuan jam dinding dari Ketua Umum Pimpinan Wilayah DMI Sulawesi Tengah Ahmad M Ali tidak terkait dengan kepentingan politik.

"Apabila ada yang memandang atau menilai hal ini sebagai suatu kegiatan politik, maka tidak perlu ditanggapi," kata Muchtar.

Ketua Umum Pimpinan Wilayah DMI Sulawesi Tengah Ahmad M Ali mengadakan jam dinding untuk 5.000 lebih masjid dan mushala di wilayah Sulawesi Tengah.

DMI telah menyalurkan bantuan jam dinding ke 1.119 masjid di Kota Palu, Kabupaten Sigi, dan Kabupaten Donggala.