Honda ajarkan safety riding di Morowali Tema "Kerja keras bebas cemas menjadi generasi #Cari_aman"

id Honda,PT AHM

Honda ajarkan safety riding di Morowali Tema "Kerja keras bebas cemas menjadi generasi #Cari_aman"

Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan Edukasi Safety Riding. ANTARA/HO-ANPER

Morowali, Sulteng (ANTARA) - Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan Edukasi Safety Riding.

Karyawan/i perusahaan swasta yang bermitra dengan PT BPJS Ketenagakerjaan morowali menjadi target Team Safety Riding Honda Anugerah Perdana yang mana kegiatannya dilaksanakan dihotel Metro Morowali, dalam kegiatan yang dilaksanakan di Aula dan parkiran hotel metro terlihat antusias dan semangat karyawan mengikuti kegiatan edukasi dengan mengangkat tema “Kerja Keras Bebas Cemas Menjadi Generasi #Cari_aman”, Kegiatan yang digelar selaman dua hari dimulai pada pagi hari Selasa & Rabu (12 s/d 13 Desember 2023), serta kurang lebih 100 karwayan/i turut hadir mengikuti kegiatan tersebut. 

Kecelakaan dapat dicegah, Dikarenakan sepeda motor roda dua menjadi penunjung pendukung mobilitas saat beraktivitas sehari-hari maka dianggap perlu dibekali ilmu aman berkendara sebagai dasar saat berkendara. Kegiatan yang dibuka langsung oleh kepala BPJS Ketenagakerjaan Sulawesi Tengah Bpk. Lubis Latif serta pimpinan cabang Daerah BPJS Ketenagakerjaan morowali beserta jajaran.

Honda Anugerah Perdana selaku Main Dealer dan distributor utama sepeda motor serta suku cadang Honda di sulawesi tengah melakukan kegiatan Edukasi Safety Riding. ANTARA/HO-ANPER


Diawal dan akhir kegiatan Yusman mengadakan edukasi safety riding dalam ruangan serta praktek naik dan turun kendaraan, low speed balance (Berkendara kecepatan rendah, pelatihan pengereman jarak dekat, dan cara memprediksi bahaya yang bertujuan untuk mengukur sampai dimana pelatihan berjalan sesuai kebutuhan peserta. Dengan menggunakan motor Honda Vario 160 dan ADV 160 serta membagikan hadiah Helm SNI dan uang tunai kepada peserta, menggunakan aplikasi Quiziz guna mengukur kemampuan dan daya tangkap peserta terkait materi yang diberikan, tidak lupa informasi tambahan seputar teknologi terbaru sepeda motor honda, aplikasi Motoroyaku yang tujuannya mempermudah konsumen untuk melihat promo harga terbaru sepeda motor Honda dan mempermudah pengguna sepeda motor untuk melakukan servis di AHASS area Sulawesi Tengah, dan layanan servis dan Oli Gratis buat karyawan/i. 

Semoga dengan upaya kami untuk tetap memberikan edukasi kepada seluruh masyarakat Sulawesi tengah terkhusus karyawan/i seperti ini, dapat membantu mereka mengetahui peraturan dasar berlalu lintas sehingga dapat mencegah atau meminimalisir tingkat kecelakaan dengan slogan Cari Aman saat naik motor Honda dapat diterapkan, dengan harapan apa yang sudah disampaikan dapat dilaksanakan dalam aktivitas berkendara yang aman sehari-hari. Tutup Yusman.