Bupati Bangkep sebut mal pelayanan publik untuk percepatan pelayanan

id Pelayanan publik, mall pelayanan publik, pemkabbangkep, bupatibangkep, Ihsan Basir, Sulteng

Bupati Bangkep sebut mal pelayanan publik untuk percepatan pelayanan

Dok- Pj Bupati Banggai Kepulauan, Ihsan Basir. ANTARA/HO-Kominfo Bangkep.

Palu (ANTARA) -
Penjabat (Pj) Bupati Banggai Kepulauan (Bangkep), Sulawesi Tengah Ihsan Basir mengatakan keberadaan gedung Mal Pelayanan Publik (MPP) Bangkep sangat penting dengan tujuan untuk menopang percepatan pelayanan kepada masyarakat maupun investor yang ingin berinvestasi di wilayah ini.

"Hadirnya gedung mal pelayanan publik (MPP) merupakan salah satu cara untuk mewujudkan birokrasi yaitu percepatan pelayanan, akurasi pelayanan dan fleksibilitas kerja," kata Ihsan dihubungi dari Palu, Minggu.
 
Pemkab Bangkep melalui Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) melaksanakan pembangunan gedung MPP. Gedung tersebut telah selesai dibangun dan diresmikan oleh bupati

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Banggai Kepulauan, saya menyampaikan ucapan selamat atas selesainya pembangunan gedung mal pelayanan publik ini," ujarnya.
 
Menurut dia, pembangunan gedung seperti ini memang perlu untuk di laksanakan, guna kelancaran proses kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.
 
"Kiranya dengan terbangunnya gedung tersebut dapat bermanfaat untuk kegiatan yang dapat menunjang kinerja Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu selaku pelayan masyarakat, sehingga ke depan daerah ini lebih baik lagi," kata dia menambahkan..
 
Yang tidak kalah pentingnya, menurut Ihsan, keberadaan mal pelayanan publik diharapkan mampu membentuk ASN modern, memiliki pola pikir untuk berkinerja tinggi dan selalu memberikan pelayanan yang terbaik.
 
"Saya juga berharap agar gedung yang telah dibangun dengan kerja keras bersama oleh semua pihak, dapat dijaga dan dipelihara sehingga dapat bertahan lama guna kelancaran pekerjaan instansi terkait dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat sesuai tugas dan fungsinya," ucapnya.