Bertandang ke markas Persikabo 1973, Borneo FC berkekuatan 21 pemain

id Borneo FC,Persikabo 1973,Liga 1 Indonesia,Dandri Dauri

Bertandang ke markas Persikabo 1973, Borneo FC berkekuatan 21 pemain

Para pemain Borneo FC Samarinda berselebrasi bersama usai tercipta gol ke gawang Bali United saat pertandingan Liga 1 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Minggu (12/11/2023). Borneo FC Samarinda mengalahkan tuan rumah Bali United dengan skor 2-1. ANTARA FOTO/Fikri Yusuf/aww. (ANTARA FOTO/FIKRI YUSUF)

Jakarta (ANTARA) - Borneo FC berkekuatan 21 pemain ketika bertandang ke markas Persikabo 1973 pada pekan ke-25 Liga 1 Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Kamis.
 
Dikutip dari laman resmi klub, Rabu, Manajer Tim Borneo FC Dandri Dauri menjelaskan 21 pemain beserta tim pelatih telah terbang ke Bali pada 19 Januari lalu
 
Dandri menjelaskan 21 pemain yang berangkat ke Bali dalam kondisi siap tempur, terlebih Pesut Etam mengusung misi mencuri tiga poin dari Persikabo 1973.
 
"Pelatih mengatakan jika 21 pemain yang dibawa ke Bali dalam kondisi bagus. Kami punya target menang, jadi kami membawa mereka yang benar-benar siap bertanding selama 90 menit," tegas Dandri.
 
Meski begitu, Dandri menjelaskan dalam 21 pemain yang berangkat ke Bali itu, tak ada nama bek Leo Lelis dan Agung Prasetyo karena keduanya masih menjalani pemulihan cedera.
 
Ini tentu menjadi kehilangan besar bagi Borneo FC karena kedua pemain tersebut berposisi sama yaitu bek tengah, namun Dandri mengaku tidak terlalu risau.
 
Dandri menjelaskan ketika Borneo FC kehilangan dua pemain tersebut, pelatih Pieter Huistra memilih memasang kapten Diego Michels di posisi bek tengah.
 
"Kami sangat berharap dukungan serta doa masyarakat Samarinda dan Kaltim untuk pertandingan lawan Persikabo. Semoga kami bisa membawa angka penuh, sebagai modal bertanding di kandang pada 26 Februari nanti melawan Bhayangkara FC," pungkasnya.
 
Saat ini Borneo FC tengah berada di puncak klasemen Liga 1 Indonesia dengan 54 poin dari 24 pertandingan. Kemenangan atas Persikabo 1973 dapat mempertebal peluang mereka untuk lolos ke babak Championship Series.