Irwan Lapatta: Silaturahim tumbuhkan semangat mengabdi kepada masyarakat

id Bupati Sigi ,Kabupaten Sigi ,Sulawesi Tengah ,Silaturahmi ,Idul Fitri 2024

Irwan Lapatta: Silaturahim tumbuhkan semangat mengabdi kepada masyarakat

Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta (tengah) saat bersilahturahmi dengan masyarakat di Kecamatan Kulawi Raya. (ANTARA/ HO-HUMAS PEMKAB SIGI)

Sigi, Sulawesi Tengah (ANTARA) - Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta mengunjungi masyarakat di Kulawi Raya untuk menjalin silaturahim dan mengeratkan hubungan antara masyarakat dan pemerintah yang berdampak pada tumbuhnya semangat mengabdi bagi pembangunan di kabupaten itu.
 
"Betapa pentingnya silaturahim yang secara tidak langsung akan berdampak pula pada tumbuhnya semangat untuk mengabdi kepada masyarakat, bangsa dan negara," kata Bupati Sigi Mohamad Irwan Lapatta di Sigi, Minggu.
 
Dia mengemukakan kunjungan silaturahim itu terus dilaksanakan di setiap kecamatan pasca-Lebaran Idul Fitri.
 
"Ke depannya kunjungan hari raya di masing-masing kecamatan terus dilakukan, begitu juga saat Natal yang berkunjung adalah Wakil Bupati Samuel Yansen," ucapnya.
 
Kata Irwan, kegiatan silaturahim ke depan memperkuat hubungan dengan masyarakat dalam membangun Kabupaten Sigi berdaya saing berbasis agribisnis.
 
"Harapannya kegiatan ini dapat memperkuat hubungan baik antara pemerintah dan masyarakat, sehingga ke depannya dapat terus bersinergi dalam membangun Kabupaten Sigi yang lebih baik dan sejahtera," ujar Bupati Sigi.
 
Kunjungan silaturahim itu diikuti Sekretaris Daerah Kabupaten Sigi Nuim Hayat bersama organisasi perangkat daerah (OPD) di lingkup Pemkab Sigi.