Polresta-Palu raih penghargaan kategori A pelayanan prima dari Kapolri

id Polresta Palu ,Sulawesi Tengah ,Penghargaan pelayanan prima ,Penghargaan Kapolri

Polresta-Palu raih penghargaan kategori A pelayanan prima dari Kapolri

Kapolresta Palu Kombes Pol. Barliansyah menerima piagam penghargaan dari Kapolri di Jakarta. (ANTARA/HO- Humas Polresta Palu)

Palu (ANTARA) - Kepolisian Resor Kota (Polresta) Palu, Polda Sulawesi Tengah, meraih penghargaan kategori A dalam pelayanan prima dan predikat pembangunan zona integritas (ZI) di lingkungan Polri untuk tahun 2023 dari Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri).

"Penghargaan ini menjadi bukti komitmen Polresta Palu dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik di wilayahnya," kata Kapolresta Palu Kombel Pol. Barliansyah di Palu, Kamis.

Ia mengatakan bahwa penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi seluruh personel Polresta Palu untuk terus menjaga dan meningkatkan standar pelayanan yang telah tercapai.

Menurut dia, penghargaan ini merupakan hasil kerja keras seluruh personel Polresta Palu, dan turut menyampaikan terima kasih atas dedikasi mereka dalam melayani masyarakat dengan integritas dan profesionalisme.

"Dengan penghargaan ini, kami merasa terhormat dan bersemangat untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujarnya.

Ia menjelaskan penghargaan ini diberikan atas keunggulan Polresta Palu dalam penyelenggaraan pelayanan publik, yang telah dinilai melalui pemantauan dan evaluasi kinerja instansional di lingkungan Polri.

Kategori pelayanan prima, kata dia, menegaskan komitmen Polresta Palu dalam memberikan pelayanan yang ramah, cepat, dan efektif kepada masyarakat.

Kapolresta Palu juga menekankan bahwa penghargaan ini bukan akhir dari perjalanan, tetapi merupakan langkah awal untuk terus meningkatkan kualitas dan responsif pelayanan kepolisian di masa mendatang, khususnya Polresta Palu.

"Dengan kerja keras dan semangat yang sama, Polresta Palu bertekad untuk lebih baik lagi demi kepentingan dan keamanan masyarakat," ujarnya.