Natasha tawarkan produk cegah kerontokan rambut

id Natasha

Natasha (Foto Antara/ist)

Rambut sehat adalah rambut yang memiliki siklus pertumbuhan yang panjang dan mempunyai kelembaban yang cukup
Palu,  (Antaranews Sulteng) - Natasha Skin Clinic Center Cabang Palu menawarkan produk botanical hair growth serum dan botanical anti hair lost shampo yang mengandung extract botanical soy bean dan ginseng untuk membantu memberi nutrisi dan mengurangi kerontokan serta memperkuat akar rambut.

"Sedangkan untuk mengatasi ketombe pada kulit kepala Natasha memiliki produk rambut botanical anti dandruff shampo dan serum dimana shampo kami mengandung extract botanical `copalfera Officinalis` yang membantu mengurangi produksi minyak dan `malassezia glombosa` (mikro-organisme) penyebab ketombe dikulit kepala, serta serum kami yang mengandung extract botanical `zizyplus joazeiro` yang membantu meberi nutrisi pada kulit kepala untuk mengurangi minyak dan penyebab ketombe dikulit kepala," kata Konsultan Medis Natasha Skin Clinic Center Cabang Palu, dr Anisa, saat memperkenalkan produk cegah rambut rontoh dan ketombe, di Palu, Rabu.

Kata dr Anisa, wanita berhijab rentan terkena masalah rambut seperti rambut rontok, berketombe, lepek dan berbau namun dengan perawatan yang baik dan benar akan menghindarkan masalah tersebut terjadi dan apabila terjadi dapat diatasi dengan cepat.

Hal pertama, sebut dia, yaitu memilih produk rambut yang sesuai dengan permasalahan yang terjadi pada rambut masing - masing. Misalnya pada rambut rontok baiknya menggunakan shampo antirontok dan serum antirontok yang tepat.

Karena, kata dia, dengan pemilihan produk yang tepat bisa mencegah sekaligus mengatasi permasalahan rambut dan kulit kepala dengan tepat. Selain itu kita juga perlu memperhatikan hal - hal kecil yang sering dilakukan tanpa kita sadar dapat membuat rambut menjadi rusak.

"Rambut sehat adalah rambut yang memiliki siklus pertumbuhan yang panjang dan mempunyai kelembaban yang cukup. Rambut tampak berkilau mudah diatur dan mempunyai akar rambut yang kuat," sebut dr Anisa.

Ia juga membagikan beberapa tips menjaga kesehatan rambut dan kulit kepala khususnya bagi Wanita berhijab antara lain, tidak menginkat rambut terlalu kencang.

"Mengikat rambut terlalu kencang mengakibatkan rambut tidak bernafas sehingga rambut menjadi mudah rontok," ujarnya.

Ia menambahkan, keringkan rambut terlebih dahulu. Karena memakai jilbab dalam keadaan rambut basah tanpa menunggu kering alami bisa mengakibatkan rambut menjadi berbau dan lepek, serta pilih bahan hijab yang menyerap keringat.
Pewarta :
Editor: Sukardi
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar