Seventeen berjanji menemui kembali penggemarnya di Indonesia

id Seventeen

Seventeen berjanji menemui kembali penggemarnya di Indonesia

Para personel boy group SEVENTEEN (Foto Antara/dok)

Tangerang,  (Antaranews Sulteng) - Para personel boy group SEVENTEEN berjanji akan menemui kembali para penggemarnya di Tanah Air, seusai menggelar konser di Indonesia, Minggu.

"Hari ini seru sekali. Kami kaget karena energi kalian luar biasa. Kami akan kembali lagi. Jangan sampai sakit," tutur Jeonghan di sela konser bertajuk "IDEAL CUT", di ICE-BSD, Tangerang, Banten.

Janji serupa juga diucapkan personel lainnya yaitu Hoshi, The8, Mingyu, Vernon, DK dan Dino. Hoshi bahkan berseloroh ingin sesering mungkin berkunjung ke Indonesia. 

"Aku merasakan hangatnya suasana ini. Aku ingin sering-sering ke sini kalau ada kesempatan. 'Fighting' ya," tutur leader unit performance SEVENTEEN itu. 

Di sisi lain, Wonwoo, S.Coups dan Jun berharap bisa bertemu para penggemar di Indonesia dengan arena konser yang lebih besar lagi. 

"Aku senang sekali karena kalian menikmati hari ini. Semoga kami bisa mengadakan konser di tempat yang lebih luas. Saat kami kembali ke Korea, kami akan tetap mengingat kalian," tutur S.Coups. 

"Suasana di sini luar biasa panas. Ini pengalaman luar biasa bagi kami. Kedepannya kalian harus datang lagi ya," sambung Wonwoo. 

Mingyu dengan mata berkaca-kaca juga mengucap terima kasih kepada pada para penggemar di Indonesia. 

"Kami akan kembali lagi bila ada kesempatan. Aku berharap jika kami datang lagi, suara kalian bisa lebih besar lagi. Kami akan persiapkan (konser) sebaik-baiknya untuk kalian. Terima kasih," ujar dia. 

Sementara itu, sang maknae, Dino sempat mengungkapkan secuil sesalnya selama konser berlangsung. 

"Rasanya menyesal karena tidak bisa memperhatikan satu per satu penggemar di sini. Tunggu kami tahun depan, kami akan kembali," janji Dino.