Honda terus kampanyekan #Cari_Aman dalam berkendara

id Honda,anper,safety riding

Honda terus kampanyekan #Cari_Aman dalam berkendara

Foto bersama setelah edukasi safety riding bersama mahasiswa STIMIK Adhiguna Palu, Kamis (13/9) (Antaranews Sulteng/Humas Anper)

Palu (Antaranews Sulteng) - Honda CV. Anugerah Perdana (Anper) Palu, mengajak para mahasiswa STMIK Adhi Guna Palu untuk belajar memahami apa itu safety riding (cara berkendara yang aman) lewat sosialisasi yang digelar bekerja sama Tim Satlantas Polres Palu pada Kamis (13/9).

Mengingat tingginya tingkat kecelakaan lalulintas sekaligus pelanggaran yang dilakukan oleh anak muda sampai orang dewasa, menjadi alasan sekaligus fokus Honda CV. Anper untuk terus-menerus melakukan sosialisasi dan edukasi safety riding, yang sudah dilakukan hampir di semua kalangan masyarakat, dengan mengusung tagline terbaru dari Honda #cari_aman saat naik motor.

Yusman selaku Instruktur safety riding CV. Anper mengatakan bahwa sejatinya kecelakaan di jalan raya bisa diminimalisir dengan kesadaran dan pengetahuan yang mempuni.

Lewat sosialisasi seperti ini, kata Yusman, ia berharap para pengendara mau menerapkan apa yang mereka dapatkan dari bahan edukasi yang diberikan.

Definisi tagline #cari_aman sendiri adalah bagi pengendara sebelum mulai berkendara harus memakai jaket dan helm terlebih dahulu, Selain menjadikan tampilan lebih keren dan stylish, helm dan jaketpun juga dapat melindungi kepala dan tubuh serta meningkatkan kemampuan operasional berkendara.  

Baca juga: Honda edukasi #Cari_Aman di SMA Negeri 4 Palu
Baca juga: Honda bersama Korlantas Polri kampanyekan keselamatan berkendara
Baca juga: Honda ajarkan #Cari_Aman kepada pengguna sepeda motor