Honda bersama Korlantas Polri kampanyekan keselamatan berkendara

id Honda,Anper,Palu

Honda bersama Korlantas Polri kampanyekan keselamatan berkendara

Foto bersama tim safety riding Honda CV. Anper Palu usai edukasi keselamaan berkendara di Universitas Tadulako Palu, Kamis (6/9) (Antaranews Sulteng/Humas Anper Palu)

Palu (Antaranews Sulteng) - Bertempat di Auditorium Universitas Tadulako Palu, pada Kamis (6/9), Honda CV. Anugerah Perdana Palu turut mengampanyekan edukasi keselamatan berkendara dalam kegiatan yang di gelar oleh Korlantas Mabes Polri bersama jajaran Direktorat Lalu Lintas Polda Sulawesi Tengah.
 
Sebagai produsen sepeda motor nomor wahid, Honda tidak hanya menjual dan memproduksi motor akan tetapi Honda juga peduli akan keselamatan pengendara. 

Adapun slogan keselamatan tersebut adalah 'no sale without safety', diikuti dengan tagline terbaru dari Honda yaitu #cari_aman saat naik motor Honda yang sosialisasinya ditargetkan keberbagai kalangan.

Dalam kesempatan edukasi itu, Yusman selaku instruktur safety riding CV. Anugerah Perdana menjelaskan sekaligus mempraktikkan beberapa teknik dan tips berkendara secara aman dan benar, yang kemudian di praktikkan langsung oleh para peserta, yang diikuti oleh para anggota komunitas motor dan jajaran aparat polisi lalu lintas.

Untuk sesi praktik berkendara kali ini, sepeda motor yang digunakan adalah Honda PCX, Honda CRF150L dan Honda CRF250Rally.  

"Sebelum kita bisa nemuin hal-hal berharga dalam hidup, kita harus terlebih dulu cari aman saat naik motor," ujar Yusman kepada para peserta edukasi.