Dokter pastikan Tantri Kotak negatif tokso

id Tantri Kotak,Kotak,tantri kotak hamil,kehamilan kedua tantri

Dokter pastikan Tantri Kotak negatif tokso

Vokalis grup band Kotak Tantri usai temu media #TheNextStar TikTok di Jakarta, Jumat (18/10/2019). (ANTARA/Arindra Meodia)

Alhamdulillah enggak ada pantangan makanan, makanya jadi gede banget
Jakarta (ANTARA) - Sempat ke Singapura beberapa waktu yang lalu, vokalis grup band Kotak Tantri mengatakan kepergiannya ke negara tetangga tersebut untuk memastikan bahwa dirinya tidak terinfeksi tokso.

"Itu cuma crosscheck deteksi tentang tokso itu benar apa enggak, Alhamdulillah pas sampai ke Singapura dokternya meyakinkan Alhamdulillah tidak ada tokso sama sekali," kata Tantri usai temu media #TheNextStar TikTok di Jakarta, Jumat.

Toksoplasma gondii banyak terdapat pada hewan peliharaan yang kebersihannya kurang diperhatikan. Mikroorganisme ini menyerang janin dan menyebabkan keguguran.

Setelah terbukti negatif tokso, Tantri mengatakan kini menjalani kehamilannya seperti biasa, mirip dengan kehamilan anak pertama.

"Alhamdulillah enggak ada pantangan makanan, makanya jadi gede banget," ujar Tantri.

Pada kehamilan keduanya ini Tantri mengaku lebih cuek dan malas memakai make up. Dia juga mengaku tidak mengidam makanan khusus.

Namun teman satu bandnya, Chua, mengatakan saat hamil kedua Tantri suka sekali minum es teh.

"Di kehamilan kedua ini dia minuman es teh melulu. Dia kan dulu paling pantang es, sekarang dia yang minum es, dikit-dikit es," kata bassist Kotak itu.

Hal tersebut dibenarkan oleh sang gitaris, Cella.

"Padahal dia (Tantri) enggak pernah minum es lho, jarang banget, minumnya selalu air biasa, sekarang es melulu," ujar Cella.

Tantri sendiri mengaku khawatir kegemarannya meminum es dapat mengganggu pita suaranya.

"Panas gimana dong, paling kalau pas lagi pingin es pas lagi enggak nyanyi," kata Tantri.

Baca juga: Band Kotak didaulat menjadi duta lingkungan