Mikha Tambayong Jadi Duta Satria Muda

id mikha tambayong, basket

Mikha Tambayong (facebook)

Jakarta (antarasulteng.com) - Aktris muda Mikha Tambayong dipinang menjadi duta (ambassador) Satria Muda (SM) Britama, salah satu klub raksasa Liga Bola Basket Nasional (NBL).

Direktur Bisnis dan Kerja Sama Perusahaan SM Rudolf Tulus menilai, citra Mikha sebagai aktris yang pintar, muda dan berbakat  sesuai dengan karakter klub juara NBL 2011-2012.

"Diharapkan dari kerjasama ini, semakin banyak orang yang mengikuti basket khususnya tim Satria Muda Britama," catat Rudolf dalam keterangan pers yang diterima ANTARA News di Jakarta, Sabtu

Menurut Rudolf, meskipun SM menjadi salah satu klub yang sangat diperhitungkan di kancah kompetisi bola basket nasional, masih banyak orang awam yang tidak mengenal SM ataupun tidak menggemari bola basket pada umumnya. 

"Memasuki musim ke-empat diharapkan NBL dapat menjaring lebih banyak orang untuk menonton dan mendukung basket Indonesia sehingga menjadi daya tarik tersendiri bagi perusahaan-perusahaan untuk mensponsori kegiatan bola basket," ujar dia.

Manajemen Satria Muda menyatakan, tidak banyak yang tahu bahwa Mikha Tambayong, sang Gadis Sampul jebolan 2008-2009 itu lahir dan tumbuh besar di keluarga yang sangat menyenangi bola basket. 

"Ibu dan tantenya pernah bermain basket untuk tim sekolahnya, bahkan ayahnya pun hingga saat masih bermain bola basket untuk menjaga kebugaran," jelasnya.

Mikha Tambayong melalui akun twitternya  @maudymikha menyambut antusias kerja sama dengan SM. 

"Hai, saya sangat gembira menjadi bagian dari keluarga ini (SM Britama)," kicau Mikha, Jumat (10/1) seraya menambahkan akun twitter milik SM @SMBritAma pada tautannya.
Pewarta :
Editor : Riski Maruto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar